Sabtu 27 April 2019, 08:30 WIB

Kolev Masih Optimistis Persija Bisa Bangkit

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Kolev Masih Optimistis Persija Bisa Bangkit

ANTARA/Hafidz Mubarak A
Pelatih Persija Ivan Kolev

 

PELATIH Persija Jakarta Ivan Kolev masih enggan melempar handuk dalam mengejar kelolosan timnya ke semifinal Piala Indonesia 2019. Kolev menyebut timnya masih berpeluang lolos kendati tertinggal di leg pertama.

Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-1 pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (26/4).

Dengan demikian, Persija butuh minimal mencetak satu gol dan tidak kebobolan ketika bermain di kandang sendiri pada 4 Mei 2019 mendatang jika ingin lolos ke babak semifinal.

Hal itulah yang membuat pelatih asal Bulgaria ini yakin timnya bisa melakukan hal itu.

“Tentu saja untuk kita kalau draw itu lebih bagus. Sekarang 1-2, kalian tahu mental Persija kita main di rumah pasti menyerang terus,”ujar Kolev dilansir dari laman Persija. Sabtu (27/4).

“Hanya problem kita dalam 15 hari lima gim dan itu susah sekali tapi semua bisa bantu Persija kembali prima lebih cepat,” tambahnya.

Baca juga: Macan Kemayoran Terpuruk Kembali

Ada beberapa hal disebut Kolev yang membuat timnya tidak maksimal di laga tadi. Pertama absennya pilar utama.

Selain itu, Kolev tidak menampik kalau konsentrasi timnya terpecah karena akan mempersiapkan laga away ke Vietnam pada Piala AFC 2019.

“Dua hari ke depan kami memiliki pertandingan di Vietnam. Jadi, strategi kami hari ini lebih pasif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan Bali United untuk bermain lebih aktif,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia.

“Termasuk memainkan dua pemain senior kita Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di babak kedua mengingat tenaga kedua pemain ini akan dibutuhkan di Piala AFC,” tutupnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Justin Setterfield

Ferguson Mengaku Nyaris Boyong Henderson ke Old Trafford

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 12:00 WIB
Ferguson mengatakan dirinya batal mendatangkan Henderson karena masukan dari tim medis Manchester...
AFP/PETER POWELL

Solskjaer Tolak Remehkan Liverpool

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 11:56 WIB
Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hampir setahun lalu di Liga Primer Inggris. Saat itu, Liverpool mengalahkan Man United...
AFP/Clive Brunskill

Solskjaer Sebut Kemenangan di Anfield akan Jadi Kejutan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 10:31 WIB
Solskjaer belum pernah menang melawan Liverpool sejak menukangi Manchester United. Dia sudah tiga kali melawan the Reds dan selalu gagal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya