Rabu 11 Januari 2023, 21:00 WIB

Hyundai Luncurkan Layanan Inovatif Bebas Khawatir

mediaindonesia.com | Otomotif
Hyundai Luncurkan Layanan Inovatif Bebas Khawatir

MI/NURTJAHYADI

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meluncurkan layanan inovatif terbaru 'Hyundai Hadir Untukmu' untuk memberikan pengalaman yang 'worry-free' bagi pelanggan Hyundai. Inovasi layanan tersebut ditambahkan pada Hyundai Owner Assurance Program (HOAP) dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai layanan purnajual lainnya.

HOAP hadir pertama kali bersamaan dengan peluncuran CRETA pada 2021. Program ini kemudian terus dikembangkan bersamaan dengan peluncuran STARGAZER pada 2022 lalu, dengan memberikan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kali ini Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi manfaat HOAP bagi para pelanggannya. 

“Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” ujar WooJune Cha, President Director HMID WooJune Cha di Jakarta, Rabu (11/1).

Inovasi HOAP terbaru

HOAP menawarkan lima manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, serta manfaat terbaru, yaitu Tire Protection Program. Kelima manfaat ini dapat dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang membeli produk-produk tersebut tahun ini.
 
Manfaat terbaru dari HOAP, yakni Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama kepada pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sudah tidak dapat digunakan lagi. 

Sedangkan Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA atau STARGAZER mengalami tingkat kerusakan minimal 65% dan jaminan ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan. Sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75%.
 
Resale Value Guarantee menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan di HOAP. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk CRETA dan STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan dan Payment Protection Program yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

Program Hyundai Service Hadir Untukmu

Program Hyundai Service Hadir Untukmu meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center (0 800 1 878 878), Hyundai WhatsApp (021 311 82572), dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. (S-4)

Baca Juga

Dok. AHM

Warna Baru Honda BeAT Tambah Kesan Sporti dan Dinamis

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:05 WIB
New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna...
BOSCH

Bosch Pamerkan Inovasi Teknologi Berbasis Sensor di CES 2023

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:04 WIB
Sensor menjadi perangkat wajib karena sensor dapat berfungsi sebagai 'mata' agar mobil dapat 'melihat' dan memahami situasi...
NMAA

Menparekraf Dukung NMAA Boyong Produk Aftermarket Lokal Unjuk Gigi ke Jepang 

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:43 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, industri modifikasi Indonesia memiliki potensi besar berkat kreativitas para produsen aftermarket dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya