Rabu 26 Oktober 2022, 11:32 WIB

Mobil Jaguar I-PACE Seharga Rp2,9 Miliar Resmi Masuk Indonesia

Mediaindonesia.com | Otomotif
Mobil Jaguar I-PACE Seharga Rp2,9 Miliar Resmi Masuk Indonesia

jaguar.co.id
Jaguar I-PACE

 

PT JLM Auto Indonesia resmi memboyong sport utility vehicle (SUV) all-electric performance kelas premium Jaguar I-PACE dengan harga Rp2,9 miliar berstatus off the road.

Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menjelaskan bahwa hadirnya I-PACE menandai strategi “Reimagine” dari Jaguar Land Rover untuk menghadirkan mobil mewah dengan teknologi ramah lingkungan.

"Strategi itu menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2039 mendatang," kata Irvino Edwardly dalam keterangan resmi, Rabu (26/10).

I-PACE hadir dengan desain elegan, aerodinamis, yang didukung teknologi baterai 90kWh. Jaguar I-PACE mampu menghasilkan tenaga 400 PS yang memungkinkan akselerasi 0 – 100 km/jam dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 km/jam.

Mobil itu memakai penggerak All-Wheel Drive (AWD) yang menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal guna memberikan keseimbangan pengendalian di kondisi jalan normal maupun medan yang menantang. Jaguar I-PACE juga dilengkapi teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan Dynamic Stability Control (DSC).

Susilo Darmawan selaku Head of Retailer Indomobil Group menjelaskan bahwa konsumen mobil itu akan mendapatkan fasilitas pengisian daya di rumah.

"Pemilik Jaguar I-PACE akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil. Selain itu, showroom Jaguar Land Rover yang akan segera dibuka pada bulan November di Pantai Indah Kapuk (PIK) juga sudah EV compliance, dilengkapi teknisi bersertifikasi Jaguar, serta special tools berstandar Jaguar untuk memberikan jaminan bagi kendaraan Jaguar di Indonesia," kata Susilo. (Ant/OL-12)

Baca Juga

HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...
MMKSI

Grup Mitsubishi Serahkan Donasi Gempa Cianjur

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 16:24 WIB
Selain ikut serta dalam donasi bersama Mitsubishi Krama Yudha Group, MMKSI secara terpisah juga memberikan donasi Rp200 juta melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya