Sabtu 09 Juli 2022, 08:39 WIB

BAV Kembali Sulap Kabin New Mercedes Sprinter Menjadi Lebih Mewah

RO | Otomotif
 

SPESIALIS interior VIP kendaraan ternama di Indonesia, BAV Luxury Auto Design (BAV), kembali mempersembahkan karya terbaiknya dalam menggarap interior Mercedes-Benz Sprinter. Kali ini Multi Purpose Van (MPV) berukuran besar buatan Jerman tersebut disulap menjadi sebuah kendaraan yang siap membawa enam penumpang dengan berbagai fasilitas dan fitur yang super mewah.

Aura kemewahan terpancar lewat kreativitas BAV Luxury Auto Design melalui penyematan wood panel yang indah di beberapa bagian kabin, dikombinasi dengan pelapis interior yang didominasi warna beige. Seperti karya-karya sebelumnya, seluruh bagian kabin digarap oleh BAV dengan detail pengerjaan yang tinggi serta presisi. Tidak heran bila BAV ditunjuk sebagai rekanan resmi Mercedes-Benz untuk menggarap interior beberapa model van-nya.

Ruang kabin penumpang Sprinter yang leluasa menjadi semakin nyaman dengan kehadiran berbagai fasilitas yang tersedia, mulai dari jok elektrik dengan fitur pijat, mini bar, coffee maker, tirai elektrik, air purifier, wifi, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambience light, serta coolbox yang menambah kenyamanan anda berkendara bersama keluarga. 

Untuk meningkatkan privasi antara penumpang dan supir, terdapat partisi yang dilengkapi entertainment system dengan smart LED TV berukuran 43 inci yang dapat dinaik turunkan secara elektrik, lengkap dengan dukungan sistem audio yang mumpuni. 

Alhasil kabin Mercedes-Sprinter dapat difungsikan sebagai bioskop berjalan untul menonton netflix, menyaksikan siaran televisi digital, Apple TV, bermain gim, hingga karaoke dan hiburan lain untuk menemani sepanjang perjalanan. Bahkan bisa juga dihubungkan ke perangkat laptop untuk mendukung pekerjaan sebagai kantor berjalan maupun meeting secara daring melaluji fasilitas Zoom atau Google.

Creative Director BAV Luxury Auto Design Iranidya menjelaskan bahwa dengan berbagai sentuhan mewah yang diberikan membuat MPV Mercedes-Benz Sprinter sangat cocok sebagai sarana transportasi yang nyaman dan mewah untuk perjalanan jauh sekalipun, baik perjalanan liburan bersama keluarga tercinta, maupun perjalanan bisnis dan dinas.

“Anda tidak perlu ke toilet stop di rest area karena kendaraan ini sudah dilengkapi dengan toilet di dalamnya. Terdapat juga lemari pakaian dengan bagasi untuk koper dan barang bawaan penumpang sehingga kendaraan ini sangat ideal untuk perjalanan jauh,” ujar Iranidya melalui siaran resminya, Sabtu (9/7).

Iranidya menambahkan, untuk menjadikan interior Mercedes-Benz Sprinter seperti ini dibutuhkan waktu pengerjaan sekitar tiga bulan. Konsumen juga dapat melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan mereka jika ingin meng-upgrade dengan smart cabin control, tempat tidur, maupun jumlah penumpang yang lebih banyak. Informasi lebih lengkap dapat ditelusuri melalui www.bav-indonesia.com. (S-4)

Baca Juga

GIIAS

GIIAS Tawarkan Harga Tiket Spesial di Hari Kemerdekaan   

👤RO 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 00:25 WIB
Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan...
MI/NURTJAHYADI

OLX Autos Ikut Mendorong Industri Otomotif Indonesia 

👤RO 🕔Senin 15 Agustus 2022, 23:47 WIB
Dengan menjual mobil di OLX Autos, penjual akan memiliki uang untuk membeli mobil baru. Dengan semakin banyaknya orang membeli mobil baru,...
UD AMI

UD Trucks Gelar Talkshow Seputar Layanan Purna Jual

👤RO 🕔Senin 15 Agustus 2022, 23:06 WIB
Berbagai kemudahan yang ditawarkan mencakup; fitur UD Telematics yang telah dilengkapi di unit UD Trucks, serta pilihan kontrak layanan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya