Rabu 09 Desember 2020, 23:26 WIB

Handy Kurniawan Ditunjuk Jadi Kadv Mobilitas IMI Jakarta

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Handy Kurniawan Ditunjuk Jadi Kadv Mobilitas IMI Jakarta

Dok. Pribadi
Ketua Divisi Mobilitas IMi DKi Jakarta Handy Kurniawan

 

SEMPAT lama tak bertuan, posisi Ketua Bidang Mobilias Ikatan Motorsport Indonesia (IMI) DKI Jaya kini diisi oleh Handy Kurniawan, pengusaha muda di bidang otomotif yang berasal dari klub Jakarta Adventure.

Handy yang ditunjuk jadi Ketua Bidang Mobilitas lewat serangkaian pengujian dan pertimbangan, ditugaskan untuk berkoordinasi dengan klub-klub anggota IMI DKI Jakarta, khusus di bidang Mobilitas. Tercatat ada sekitar 80 anggota klub IMI DKI merupakan klub mobilitas.

“Sangat diharapkan dengan kepemimpinan Handy Kurniawan, program-program di bawah IMI DKI Jakarta yaitu Safety Rescue Enviro dapat berjalan sesuai target dan ekspektasi sehingga bisa menjadi barometer di Indonesia,” tutur Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta dalam keterangannya.

Baca juga : Cerita Agus Yudhoyono tentang Mobil Jenis Double Cabin Kesayangan

Anondo Eko juga berharap, Handy yang merupakan penggiat otomotif dari klub Jakarta Adventure ini bisa bergerak dan menggeliat di sejumlah kegiatan Mobilitas otomotif DKI Jakarta meski di tengah Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan pun menyatakan siap bekerja sama dengan Handy demi kemajuan IMI yang bermarkas di ibukota negara ini. Handy sendiri yang baru diserahi tanggungjawab baru tak mau terlalu banyak berkomentar.

“Mohon doa saja agar saya bisa bekerja sebaik-baiknya demi kemajuan IMI DKI Jakarta di masa mendatang. Pastinya saya harus banyak belajar dari yang senior, terlebih tantangan ke depan semakin berat, khusus di masa pandemi seperti ini. Sekali lagi mohon doanya,” kata Handy merendah. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya