Selasa 01 Februari 2022, 12:42 WIB

Cavaliers Bukukan Kemenangan Kandang Beruntun Kelima

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Cavaliers Bukukan Kemenangan Kandang Beruntun Kelima

Twitter @cavs
Laga NBA antara Cleveland Cavaliers dan New Orleans Pelicans

 

CLEVELND  Cavaliers memenangi lima gim kandang beruntun seusai bangkit membalikkan keadaan kontra New Orleans Pelicans dan mengalahkan tamunya 93-90 dalam laga lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Selasa (1/2) WIB.

Brandon Goodwin, yang memulai laga dari bangku cadangan, menjadi pemasok angka terbanyak kemenangan Cavaliers dengan 21 poin diikuti 16 poin dari Jarrett Allen serta catatan dwiganda 15 poin serta 11 rebound milik Kevin Love.

Lima kemenangan kandang beruntun menghiasi torehan mentereng Cavaliers, yang sepanjang Januari memiliki catatan menang-kalah 11-4.

Baca juga: Rookie Isaiah Jackson Antarkan Pacers Raih Kemenangan Atas Clippers

Devonte Graham mencetak 20 poin dibantu 19 poin milik Jaxson Hayes serta 16 poin yang dikemas Jonas Valnciunas, tapi mereka gagal menghindarkan Pelicans dari empat kekalahan berturut-turut.

Memasuki kuarter pemungkas dalam keadaan tertinggal 60-68, tuan rumah berusaha keras memangkas jarak hingga akhirnya sebuah tembakan dari Love membuat kedudukan imbang 86-86 pada sisa waktu dua menit 54 detik.

Isaac Okoro, yang berakhir dengan raihan 14 poin, membawa Cavaliers berbalik unggul 92-90 pada sisa waktu 50,2 detik setelah memanfaatkan dua lemparan bebas yang didapat karena pelanggaran Hayes.

Cavaliers merapatkan pertahanan mereka, tidak memberi kesempatan Pelicans untuk mencetak poin tambahan lagi, hingga Hayes melakukan pelanggaran lain terhadap Lamar Stevens di sisa waktu 0,4 detik.

Satu dari dua kesempatan lembaran bebas sukses dikonversi Stevens untuk mengunci kemenangan Cavaliers di gim kali ini.

Pelicans akan bertandang ke markas Detroit Pistons untuk gim selanjutnya, Rabu (3/20 WIB, sedangkan Cavaliers, sehari berselang, baru main lagi di kandang Houston Rockets. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara

Sektor Ganda Putra Tumpuan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 15 Agustus 2022, 17:31 WIB
Dengan perkembangan positif yang terus diukir sektor ganda putra, PP PBSI kembali menargetkan ganda putra untuk merebut gelar juara dalam...
DOK> PBESI

Piala Presiden Esports 2022 Diharapkan Munculkan Atlet yang Mampu Harumkan Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:26 WIB
Ketua Harian PBESI Komjen (Pol) Bambang Sunarwibowo mengumumkan, babak Grand Final Piala Presiden Esports 2022 pada November mendatang akan...
AFP/ROSLAN RAHMAN

Ginting Tegaskan tidak Kapok Hadapi Axelsen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:15 WIB
Ginting, yang tampil sebagai unggulan keenam, menempati pool atas bersama peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu dan berpeluang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya