Rabu 12 Agustus 2020, 16:30 WIB

Phoenix Suns Belum Terkalahkan

Akmal Fauzi | Olahraga
Phoenix Suns Belum Terkalahkan

AFP/Kevin C. Cox
Pemain Phoenix Suns Devin Booker ketika melawan Indiana Pacers di Visa Athletic Center, Labe Buena Vista, Florida (6/8).

 

Phoenix Suns masih tak terbendung dalam lanjutan NBA 2019-2020 di Orlando. Sejak digelar 31 Juli lalu, pasukan Monty Williams belum terkalahkan. Phoenix Suns bersaing ketat untuk memperebutkan satu tiket tersisa Wilayah Barat NBA pada musim ini.

Pada Rabu (12/8), Phoenix Suns mampu meraih kemenangan ketujuhnya dengan mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 130-117. Devin Booker kembali menjadi penyumbang poin terbanyak. Ia mencetak 35 poin dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Raptors Mencundangi Bucks

Ini menjadi kali keempat pebasket berusia 23 tahun itu menyumbangkan 35 poin sejak restart NBA, tiga di antaranya dibuatnya dalam tiga laga terakhir Phoenix Suns.

Dalam laga melawan Philadelphia 76ers, Devin Booker memimpin Suns dengan torehan 35 poin, 9 rebound dan 7 assist. Suns akan menutup musim reguler NBA pada Jumat (14/8) melawan Dallas Mavericks.

Di pertandingan lain di wilayah Barat, San Antonio Spurs belum keluar dari persaingan untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke play-off Wilayah Barat NBA. Dalam laga Rabu (12/8) pagi WIB, Spurs menaklukkan Houston Rockets dengan skor 123-105 di Florida, AS, untuk menjaga peluang.

Suns akan menutup musim reguler NBA pada Jumat (14/8) melawan Dallas Mavericks. Suns membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa bermain di play-in tournament yang memperebutkan satu tiket terakhir ke babak playoff NBA pada musim ini dari Wilayah Barat. (Espn/H-3)

Baca Juga

Twitter @LAClippers

Jackson Cetak 21 Poin, Clippers Tekuk Pistons

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 27 November 2021, 09:22 WIB
Eric Bledsoe menambahkan 15 poin untuk Clippers, yang hanya memenangkan tiga dari tujuh laga terakhir...
MI/Dok PBSI

Axelsen Siap Hadapi Jojo di Semifinal Indonesia Terbuka 2021

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 27 November 2021, 08:30 WIB
"Saya sedang dalam kondisi terbaik saat ini. Setelah beradaptasi, saya pelan-pelan bisa mengembalikan kondisi kebugaran...
fiba.basketball

Indonesia Kalah Telak di Penampilan Debut di Kejuaraan Dunia FIBA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 27 November 2021, 06:24 WIB
Anak-anak asuh Rajko Toroman kesulitan membangun serangan yang efisien dan sepanjang laga hanya mampu mengonversi 18,57% dari percobaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya