Kamis 21 Mei 2020, 03:10 WIB

Olimpiade Tokyo Mundur, Greysia Polii Tunda Menikah

Antara | Olahraga
Olimpiade Tokyo Mundur, Greysia Polii Tunda Menikah

ANTARA/Wahyu Putro A
Pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii.

DITUNDANYA Olimpiade Tokyo 2020 ke 2021 akibat pandemi Covid-19 mengganggu sejumlah rencana pribadi yang sudah dirancang para atlet, termasuk di dalamnya rencana pernikahan. Hal itu dialami pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii.

Pemain ganda putri tersebut sebetulnya punya rencana menikah setelah  2020. Tetapi karena Olimpiade Tokyo diundur ke 2021, maka ia pun harus menunda rencananya tersebut. Olimpiade Tokyo menjadi target utama Greysia bersama pasangannya, Apriyani Rahayu.

"Memang setelah 2020, rencana pribadi untuk menikah ada, tapi kapannya itu tunggu lagi," kata Greysia dalam wawancara virtual via Instagram live bersama PB PBSI, Rabu (20/5).

Greysia tak mengelak bahwa dia sebetulnya ingin segera menikah dan berkeluarga. Apalagi dia juga sudah bertunangan dengan kekasihnya, Felix Djimin pada 2018 lalu.

Pebulutangkis yang sudah menginjak usia kepala tiga itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah sering berdiskusi dengan pelatih ganda putri pelatnas, Eng Hian soal regenerasi pebulu tangkis ganda putri.

Greysia merupakan salah satu pemain senior di pelatnas. Ia bergabung di tim nasional Indonesia sejak 2003 silam.

Pebulutangkis berusia 32 tahun itu juga sudah dua kali tampil di Olimpiade pada 2012 dan 2016 dengan pasangan yang berbeda-beda. Sebelum dipasangkan dengan Apriyani, Greysia sudah berpartner dengan tiga pemain, yakni Jo Novita, Meiliana Jauhari, dan Nitya Krishinda Maheswari. (R-1)

Baca Juga

AFP

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 29 November 2020, 16:46 WIB
Laga ekshibisi antar dua legenda tinju itu berlangsung tanpa juri yang memberikan skor. Namun, pertarungan di Staples Center, AS, berhasil...
Antara/M Risyal Hidayat

Kualifikasi Piala FIBA, Indonesia Taklukkan Thailand

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 29 November 2020, 16:09 WIB
Dalam pertandingan yang digelar di Khalifa Sport City, Bahrain, Indonesia sukses melibas Thailand dengan skor 90-76. Kedua tim sempat...
 (Photo by Giuseppe CACACE / POOL / AFP)

Ferrari Dukung Opsi Pembekuan

👤 (Ant/R-3) 🕔Minggu 29 November 2020, 04:20 WIB
FERRARI kini mendukung regulasi pembekuan pengembangan mesin Formula 1 (F1) mulai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya