Rabu 18 Januari 2023, 16:28 WIB

Klinik Kecantikan asal Riau ini Kantongi Sertifikasi Internasional Untuk Layanannya

Mediaindonesia.com | Nusantara
Klinik Kecantikan asal Riau ini Kantongi Sertifikasi Internasional Untuk Layanannya

Dok. Pribadi
Produk Aesthetic VE Skincare

 

TAMPIL cantik dan menarik saat ini merupakan kebutuhan setiap wanita, baik tua maupun muda. Tak bisa dipungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri. Untuk bisa mewujudkannya, klinik kecantikan pun hadir agar keinginan tersebut bisa menjadi kenyataan.

Seiring perkembangan teknologi kecantikan, membuat masyarakat mempercayakan keindahan wajah mereka pada klinik kecantikan terpercaya.

Salah satu klinik kecantikan terpercaya yaitu Aesthetic Ve Skincare Duri. Klinik ini mempunyai misi untuk mengedukasi masyarakat agar memiliki kulit yang sehat dan juga itu selalu melakukan pembaharuan pada layanan dan perawatan demi kepuasan konsumen. 

Terbukti di awal tahun ini, Aesthetic Ve Skincare Duri kini sudah memiliki 2 cabang di jalan lintas Duri, Pekanbaru, Pasar Pinggir dan di Jalan Gajah Mada, Pasar Sebanga yang juga berhasil mendapatkan gelar Dipl. Cibtac, Dipl. Cidesco, yang menjadikannya pusat perawatan kecantikan di Kota Duri yang bertaraf Internasional.

“Dengan pusat kecantikan yang sudah bertaraf Internasional tidak menjadikan Aesthetic VE Skincare menjadi mahal dan dan harapannya bisa memberikan yang terbaik untuk warga Duri dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau," tutur Fitria dalam keterangannya.

Baca juga : Unjuk Kemampuan Srikandi Ganjar Kaltim Gelar Lomba Fashionshow

Untuk diketahui, CIBTAC adalah lembaga kecantikan bergengsi dari Inggris yang akreditasnya sudah diakui di seluruh dunia. dan CIDESCO adalah program diploma kecantikan bertaraf dan berijazah internasional yang telah diakui di seluruh dunia. 

Pendidikan Cidesco menjadi syarat mutlak jika seseorang ingin mendapatkan gelar Diploma Cidesco dan ingin menjadi ahli kecantikan atau bekerja di bidang kecantikan secara profesional. 

Dengan sertifikasi internasional tersebut, Aesthetic VE Skincare resmi menjadi pusat perawatan kecantikan berskala Internasional. Berfokus pada perawatan wajah dan tubuh, Fitria membuktikan kepada masyarakat Kota Duri dan sekitarnya untuk mendapatkan perawatan kecantikan terbaik, masyarakat tidak perlu jauh jauh keluar kota.

Dilengkapi dengan terapi-terapi diantaranya Facial berbagai varian, chemical Peeling, Mesotheraphy, Akupuntur kecantikan, program diet, Botox, electrocauter, dermaroller PRP, totok aura, dermabrasi diamond, slimming, SPA vagina ozon dan masih banyak lainnya. 

"Perawatan kulit memang perlu dilakukan setiap hari dirumah, tapi perlu juga melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu produk yang digunakan merupakan produk brand sendiri “VeSkinGlow” yang sudah BPOM dan serum yang berkualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau untuk kalangan masyarakat Duri dan Sekitarnya," pungkas Fitria. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Syifa Yulinnas

Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat Kerja Sama Wujudkan Tol Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 06:00 WIB
Tol laut sebagai upaya meningkatkan perekonomian kedua...
dok.ist

Burhan Zainuddin Ajak Optimalkan Kacang Mete Buton Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:30 WIB
SELAIN hasil laut, potensi hasil bumi Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dinilai dapat terus dioptimalkan. Salah satunya hasil bumi...
Dok. Kanwil Kemenkumham Babel

Kanwil Kemenkumham Babel, Dorong Kabupaten Bangka untuk Daftarkan Kekayaan Intelektual Komunal

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:10 WIB
Dalam kunjungannya, Harun disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, untuk membahas optimalisasi layanan hukum dan hak asasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya