Senin 13 September 2021, 23:05 WIB

Lulusan Purwadhika Digital Technology School Raih Karier Talenta Digital di Luar Negeri

Media Indonesia | Nusantara
Lulusan Purwadhika Digital Technology School Raih Karier Talenta Digital di Luar Negeri

dok/Purwadhika Digital Technology Schoo
Salah satu kampus Purwadhika Digital Technology School

 

SEJAK 1987, Purwadhika Digital Technology School (@purwadhikaschool) telah menjadi salah satu pionir di dunia pendidikan teknologi di Tanah Air.

Salah satu misi dari Purwadhika adalah dengan menciptakan program-program pendidikan yang mampu menjawab kebutuhan dunia industri teknologi, khususnya di Indonesia. Salah satu program andalannya ialah Job Connector.

Program Job Connector adalah program full time training berdurasi 13 minggu. Para siswa akan belajar secara intensif untuk bisa meraih karier sebagai Digital Marketer, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer, dan Data Scientists.

“Sejak pandemi, kami melihat begitu banyak perusahaan yang bergeser ke teknologi sehingga jumlah talenta digital yang dibutuhkan ke depannya pasti akan terus meningkat. Program Job Connector bisa menjadi solusi. Melalui program ini, kami akan membantu mereka yang ingin memulai karier di dunia digital. Kami juga membantu perusahaan mitra  mendapatkan talenta digital yang berkualitas," ujar Mandy Purwa Hartono, Chief Marketing Officer di Purwadhika.

Dikatakan Mandy melalui program Job Connector di Purwadhika (@purwadhikaschool), para alumni program ini telah berhasil meraih pekerjaan sebagai talenta digital di perusahaan mitra Purwadhika seperti Sinarmas Group, Tokopedia, DOKU, CIMB Niaga, Telkomsel dan masih banyak lagi.

Bahkan di tahun ini, beberapa alumni program Job Connector telah berhasil meraih pekerjaan sebagai talenta digital di perusahaan luar negeri mulai dari Singapura sampai ke Amerika Serikat.

"Ini membuktikan apabila talenta digital Indonesia juga memiliki kompetensi yang diakui tidak hanya secara lokal tapi juga secara internasional," terang Mandy

Mandy menambahkan Purwadhika (@purwadhikaschool) akan terus mengupayakan di masa mendatang program Job Connector dapat lebih banyak mencetak talenta digital berkualitas dari Indonesia.

"Salah satu bentuk support yang sudah dua kali dilakukan oleh Purwadhika adalah dengan meluncurkan program beasiswa bersama Tokopedia untuk mencari 250 orang terpilih yang bisa mengikuti program Job Connector dengan keringanan biaya pendidikan," pungkasnya. (N-2)

Baca Juga

Dok. Humas Polda Papua

KNKT Mulai Investigasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 17 September 2021, 14:36 WIB
Tim investigator KNKT juga akan mendalami sebuah alat pemancar sinyal yang ditemukan dari tubuh pesawat, black box, serta buku...
Ist

MSIG Indonesia Dukung Pendidikan Anak SD di Paliyan, Yogyakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 14:30 WIB
Sebanyak 6.000 buah atau 1.500 set buku edukasi protokol kesehatan Covid-19 pada anak kepada 12 sekolah di Paliyan, Yogyakarta, sebagai...
 ANTARA FOTO/Indrayadi TH

Nakes Gugur, Layanan Kesehatan di Pegunungan Bintang Lumpuh

👤Marcel Kelen 🕔Jumat 17 September 2021, 13:58 WIB
Suster Gabriela Meilani tewas ditembak oleh KKB di Pegunugan Bintang, Papua sementara rekan sesama nakes masih belum diketahui...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya