Rabu 25 November 2020, 20:03 WIB

Kolam Pemancingan Istri Edhy Prabowo di Padalarang Tampak Sepi

Depi Gunawan | Nusantara
Kolam Pemancingan Istri Edhy Prabowo di Padalarang Tampak Sepi

MI/Depi Gunawan
.

 

SALAH satu aset pribadi istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi, di Jalan Raya Padalarang-Cikalongwetan, Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tampak sepi, Rabu (25/11).

Iis memiliki kolam pemancingan dan tempat peristirahatan persis di belakang bangunan kafe yang sudah tutup. Sejak beberapa waktu ke belakang, tempat pemancingan milik Iis sudah tidak pernah digunakan.

Seorang warga, Gumilar, menyebutkan kolam pancing serta kafe milik Edhy Prabowo dan istrinya sudah sepi, bahkan tidak pernah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Dia mengaku sudah mendengar politikus Partai Gerindra itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Memang sudah lama sepi. Pak Edhy jarang ke sini. Kalau istrinya kadang datang. Kalau enggak salah, mereka datang ke sini antara sekitar satu atau dua bulan lalu," kata Gumilar.

Di mata warga, Gumilar mengatakan Edhy Prabowo dan istrinya dikenal sebagai sosok yang baik. Jika datang ke tempat tersebut, mereka biasanya beristirahat sambil memancing bersama kerabat dan keluarganya. "Ke sini untuk istirahat sambil memancing bersama. Hubungan sama warga sekitar juga baik sih," ucapnya.

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap KPK bersama sejumlah orang, salah satunya Iis Rosita Dewi dalam operasi tangkap tangan (OTT). Edhy Prabowo ditangkap atas dugaan kasus ekspor benur. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Poros Mamuju-Majene Sudah Bersih dari Material Longsor

👤M Taufan SP Bustan 🕔Rabu 20 Januari 2021, 19:18 WIB
JALUR trans sulawesi yang meaghubungkan Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat, sudah terbebas dari material longsor, Rabu...
ADEK BERRY / AFP

Tinjau Longsor Majene, BNPB: Jalur Ulumanda Bisa Dilalui Kendaraan

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 20 Januari 2021, 19:06 WIB
Kepala BNPB Doni Monardo meninjau lokasi longsoran material yang menutup jalur menuju lima desa di Kecamatan Ulumanda, Kabupaten...
ANTARA FOTO/Fauzan

Selama Pandemi Pengiriman Pekerja Migran Sumsel Turun Drastis

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 18:20 WIB
Sebanyak 186 pekerja migran yang berangkat selama 2020 itu mayoritas bekerja di bidang formal (108 orang) dan informal (78 orang) yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya