Senin 30 November 2020, 05:55 WIB

19 Kafe dan Resto Langgar Prokes Ditutup

(Faj/Ssr/J-2) | Megapolitan
19 Kafe dan Resto Langgar Prokes Ditutup

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/nz
PENINDAKAN PELANGGAR PSBB JAKARTA

 

POLRES Metro Jakarta Selatan bersama TNI dan Satpol PP menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah wilayah, seperti Senopati, Kemang Raya, Tebet, Blok M, Pondok Indah, dan sekitarnya, Sabtu (28/11) malam. Selain kafe dan restoran, petugas juga membubarkan kerumunan di sepanjang Jalan Antasari, Kemang, Bulungan, Blok M, dan Pondok Indah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono, mengatakan dari razia itu pihaknya menutup 19 kafe dan restoran yang melanggar keputusan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 259 2020 dan kedapatan masih melayani pembeli hingga pukul 22.30 WIB.

"Ada sepuluh kafe dan restoran di kawasan Senopati, Kebayoran Baru. Kemudian ada lima kafe dan dua restoran di Kemang, serta dua coffee shop di Tebet," kata Budi dalam keterangannya, kemarin.

Menurutnya, kegiatan tiga pilar itu terus mengimbau pemilik kafe dan restoran bahwa saat ini DKI Jakarta masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi yang masih membatasi jam operasional. Budi mengatakan pihaknya belum menerapkan denda administrasi. Pemilik diminta langsung menutup tempat usahanya setelah diberi arahan petugas. (Faj/Ssr/J-2)

Baca Juga

Medcom

Pelaku Pelecehan di Mal Di Bintaro Penderita Gangguan Jiwa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:00 WIB
Pelaku tindakan asusila terhadap seorang anak di sebuah mal (pusat perbelanjaan) di kawasan Bintaro, merupakan pengidap gangguan jiwa alias...
Dok. Pribadi

Kasus Pemukulan, Andy Cahyady Pertanyakan Status Kuasa Hukum dan Penjamin Wenhai Guan

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:30 WIB
Andy mempertanyakan kapasitas Marna Ina sebagai advokat dalam kasus tersebut kepada Kejaksaan Tinggi DKI...
DOK.MI

Gadaikan Mobil Sewaan, Pasutri Diciduk Polisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 27 Juni 2022, 21:35 WIB
DA dan SJ awalnya menyewa mobil milik korban berinisial YMS. Mobil tersebut disewa untuk operasional proyek dengan tarif Rp500 ribu per...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya