Kamis 03 November 2022, 17:00 WIB

Caption IG Aesthetic Singkat Terpopuler

Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Humaniora
Caption IG Aesthetic Singkat Terpopuler

DOK Instagram.
Instagram.

 

DALAM mengunggah suatu postingan ke media sosial Instagram, Anda mungkin dapat merasa bingung dengan caption yang akan digunakan. Anda dapat menggunakan kata-kata bijak, lucu, motivasi, hingga kutipan percintaan sebagai ide caption.

Di bawah ini kami bagikan beberapa contoh caption Instagram aesthetic yang dapat Anda gunakan. Perhatikan ya.

• "Makanan adalah kesamaan kita, pengalaman universal." James Beard.

• "Setelah makan malam yang enak, seseorang bisa memaafkan siapa pun, bahkan relasinya sendiri." Oscar Wilde.

•  "Dia yang makan sendirian, tersedak sendirian." Pepatah Arab.

•  "Ketika perut seseorang penuh, tidak ada bedanya apakah dia kaya atau miskin." Euripides.

•  Kita tidak bisa menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perut kosong.

•  Jangan hanya melihat wujudnya. Nikmati saja rasanya.

•  Jika bisa, saya suka memakai piyama sepanjang hari, menonton film, dan memakan makanan enak.

•  "Sulit untuk memikirkan apa pun, kecuali pikiran yang menyenangkan saat makan tomat yang tumbuh di rumah." Lewis Grizzard.

•  "Satu-satunya hal yang lebih saya sukai daripada membicarakan makanan adalah makan." John Walters.

•  Makanan enak adalah fondasi kebahagiaan.

•  Makanan selalu lebih memuaskan setelah bekerja keras seharian.

•  Jadikan makanan sebagai obat sebelum mengambil obat sebagai makanan.

•  Saat makan bersama keluarga dan teman, rasanya selalu lebih enak!

•  Sembilan dari 10 orang menyukai cokelat, dan orang ke-10 selalu berbohong.

•  Jika kamu berhasil menggabungkan rasa yang enak, makanan berubah menjadi orkestra.

•  Saya bukan juru masak yang hebat, saya bukan seniman hebat, tapi saya suka seni, dan saya suka makanan.

•  "Jadi, saya adalah penjelajah yang sempurna." Michael Palin.

•  Keluarga yang bahagia hanyalah awal dari surga yang sesungguhnya.

•  Menghargai hubungan antarmanusia ialah dengan berkumpul bersama dan keluarga.

•  Sesorang bisa berkelana ke seluruh penjuru dunia untuk mencari yang diinginkan. Namun, ia akhirnya kembali ke rumah untuk menemukan yang ia butuhkan.

•  Setiap orang butuh rumah untuk ditinggali, tetapi keluarga yang saling mendukung ialah rumah yang sebenarnya.

•  Keluarga itu seperti cabang di pohon, tumbuh ke segala arah, tetapi akarnya tetap bersatu.

•  Keluarga adalah kompas yang membimbing kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai ketinggian yang luar biasa dan kenyamanan ketika kita sedang goyah.

•  Setiap keluarga punya cerita. Selamat datang di kisah kami!

•  Keluarga adalah hal terbaik yang pernah kamu harapkan.

•  Keluarga berarti tidak ada yang ditinggal atau dilupakan.

•  Momen keluarga adalah momen paling indah dalam hidup.

•  Kamu bilang kamu setiap setiap saat? Hmm, tapi kenapa kamu datangnya kalau butuh doang?

•  Kenapa kamu selalu ada di pikiranku setiap aku memejamkan mata, ya. Kenapa?

•  Aku sudah atur mode airplane di HP, tapi kok aku nggak terbang juga, ya?

•  Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.

•  Tiap hari menonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

•  Mau buka hati, tapi lupa password.

•  Menikah itu mudah, yang sulit itu bayar vendor.

•  Susu jika didiamkan bisa jadi yoghurt. Chat yang didiamkan akan menjadi youknowitsohurt.

•  Pengen jadi bunga desa tapi takut riba, solusinya dong?

•  Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.

•  Cari WiFi mulu, kapan cari wife-nya?

•  Ku pergi ke laut lepas untuk healing. Pas sampai rumah kepalaku pusing.

•  Jangan sampai sakit ketika kamu memutuskan untuk jatuh cinta!

•  Seribu rindu enggak bakalan pernah cukup jika yang kamu rindukan adalah ibu.

•  Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

•  Kerja. Menabung. Traveling. Ulangi.

•  Jadilah pahlawan dari ceritamu sendiri.

•  Kamu harus 'ganjil' untuk menjadi nomor satu.

•  Sepi di tengah keramaian. Ramai di tengah kesepian. Aku!

•  Momen paling baik ialah bukan diabadikan dalam gambar, tetapi dalam pikiran.

•  Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku.

•  Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.

•  Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta.

•  Hasil tidak pernah munafik.

•  Peduli itu perlu, tapi jangan abaikan diri sendiri.

•  Cuma mencoba jadi apa adanya.

•  Bulan baru, harapan baru, cinta baru, dan kenangan baru.

•  Hidup itu singkat, lakukan apa yang membuatmu bahagia.

•  Ketika kamu bermalas-malasan, kamu harus sadar bahwa orang lain sudah hampir menuju puncak.

•  Bangun mimpimu dari awal. Ketika jatuh, nggak apa-apa. Kamu sudah bersungguh-sunguh.

•  Sulit memang menjalani kehidupan, kalau sering jatuh dan gagal itu wajar.

•  Jadilah dirimu sendiri, yang unik dan jujur, rendah hati dan bahagia.

•  Percayalah bahwa seorang yang rendah hati akan lebih banyak disukai oleh orang di sekitarnya.

•  Jangan pernah merasa mulia dengan cara merendahkan orang lain. Kemuliaan hanya milik mereka yang rendah hati.

•  Ilmu padi: Semakin berisi akan semakin merunduk.

•  Kerendahan hati adalah tanda pengetahuan sejati.

•  Kebahagiaan hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati.

•  Terkadang seseorang mungkin rendah hati karena kesombongan.

•  Cobalah untuk menjadi rendah hati setiap hari dan hidup akan menjadi lebih mudah.

•  Sudahlah tidak perlu liburan ke luar negeri, di Indonesia banyak hidden game yang bagus dan asri.

•  Pikiran positif memancarkan jiwa yang tenang. Jangan menggebu-gebu, tetap tenang.

•  Indahnya dunia hanya sementara. Tapi, kecantikan kamu selamanya.

•  Saya berharap semuanya semudah menjadi gemuk.

•  Makin tinggi kamu mendaki, makin baik pemandangannya.

•  Berusahalah sampai kamu tidak lagi harus memperkenalkan diri.

•  Jangan beri tahu orang tentang rencanamu, tunjukkan hasilmu.

•  Physically I am here but mentally somewhere else. (Terjemahan: Secara fisik aku memang di sini, tetapi pikiranku ada di tempat lain).

•  Be a voice, not an echo. (Terjemahan: Jadilah suara bukan gema).

•  I'm not lazy, just relaxed. (Terjemahan: Aku tidak malas hanya bersantai).

•  The best view comes after the hardest climb. (Terjemahan: Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).

•  You are the creator for you own future. (Terjemahan: Kamu adalah pencipta masa depan kamu sendiri).

•  I'm no beauty queen, i'm just beautiful me. (Terjemahan: Aku bukan ratu kecantikan, aku hanya cantik).

•  Better late than never. (Terjemahan: Lebih baik telat daripada tidak sama sekali).

•  This is the most magical pic of my life. (Terjemahan: Ini adalah foto paling ajaib dalam hidupku).

•  Art is what happens when you dare to be who you really are. (Seni adalah apa yang terjadi ketika kamu berani menjadi diri sendiri)

•  Why should I chase you, when I m the catch. (Terjemahan: Kenapa aku harus mengejarmu, ketika akulah tangkapannya)

•  Always remember to love yourself before love others. (Terjemahan: Ingat untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain).

•  My bed is a magical place. Once I go there, I suddenly forget what I have to do. (Terjamahan: Tempat tidurku adalah sesuatu yang ajaib. Ketika aku memasukinya, aku lupa apa yang harus ku kerjakan).

•  Life is 10% what happens to you and 90% how you react to it. (Terjemahan: 10 % dari kehidupan itu tentang apa yang terjadi padamu dan 90 % adalah tentang bagaimana kamu menanggapinya)

•  Some people come to stay, some other come just to say hi (Terjemahan: Beberapa orang datang untuk menetap, yang lainnya datang hanya untuk menyapa).

•  Satisfy your soul, not the society (Terjemahan: Puaskan dirimu sendiri, bukan orang lain).

•  Don t wait for happiness, create it (Terjemahan: Jangan menunggu kebahagiaan, buatlah sendiri).

•  At the end, we only have ourself. (Terjemahan: Pada akhirnya, kita hanya memiliki diri sendiri)

•  Hidup memberikan momen-momen spesial, terutama yang melibatkan pantai.

•  Terkadang, hanya berada di pantai dengan orang yang saya cintai adalah satu-satunya petualangan yang saya butuhkan.

•  Cium bau laut, dan rasakan langit, biarkan jiwa dan rohmu terbang.

•  Suasana pantai selalu berhasil membuat aku lupa. Bahkan, bikin aku tertidur.

•  Pelarian yang paling tepat di saat patah hati adalah pantai. Kamu akan menemukan diri kamu yang lebih tenang.

•  Tidak ada tempat seperti rumah kecuali pantai.

•  Kebebasan sejati ada di pantai.

•  Cium aroma laut, dan rasakan langit, biarkan jiwa-jiwamu pergi.

•  Aku suka pergi ke pantai, menyalakan api unggun, dan bermain musik.

•  Lautan membuat seseorang melupakan dunia dan bersantai.

•  Aku suka pantai. Aku suka laut. Sepanjang hidupku, aku tinggal di dalamnya.

•  Saya akan menikmati sisi pantai dengan kopi pagi saya.

•  Jalan-jalan di pantai menenangkan jiwa.

•  Waktu yang terbuang di pantai adalah waktu yang dihabiskan dengan baik.

•  Menari dengan ombak, bergerak bersama laut. Biarkan ritme air membebaskan jiwamu.

•  Di pantai kebahagiaan datang dalam gelombang.

•  Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.

•  Broken heart selalu mengajarkan banyak arti. Salah satunya bersabar.

•  Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan. Setidaknya, semua itu memberikan kamu pelajaran.

•  Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.

•  Bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu hingga akhirnya ku tenggelam dengan kenanganmu.

•  Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.

•  Meski tak bisa kusentuh, tetapi aku inginkan kamu yang utuh.

•  Jika kau pikir aku masa lalu, maka ingatlah kita pernah ingin menggapai mimpi yang baru.

•  Bahkan aku masih ingat, bagaimana manisnya kamu saat ingin mendapatkan aku - penyambut senja.

•  Yang kusebut tujuan, sedang mencintai orang lain - h.ilang.

•  Dan bagiku, saat ini cinta dalah jalan pintas untuk merasakan luka - tulisan alam.

•  Aku berharap kamu menjadi pelangi yang muncul setelah hujan, tapi nyatanya kamu malah pergi bahkan sebelum hujan datang.

•  Meski terkadang aku memakai logika, tetapi cintaku ke kamu enggak pernah salah.

•  Tujuan hidupku telah berubah hingga sekarang aku tidak tahu diriku siapa.

•  Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.

•  Aku tahu ini sangat salah, namun hatiku telah berganti arah.

•  Kita adalah sisa-sisa kepastian yang tak dipastikan.

•  Seperti hilang arah, ketika kamu mencintai tapi tak tahu apa yang dicinta.

•  Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan.

•  Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh.

•  Bagaimana mau punya pacar, pulpen aja enggak bisa gue jagain.

•  Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa siapanya elo?

•  Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya.

•  Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada.

•  Setelah luka-lukamu reda, lupakah engkau jika aku punya rasa?

•  Untuk memposting foto ini, aku membutuhkan satu jam untuk membuat caption. Jadi, tolong dilike. hehee

•  Aku tidak sedang narsis sekarang. Namun, sedang menunjukkan versi terbaru diriku.

•  Lima hari pertama setelah akhir pekan selalu menjadi yang terberat.

•  Kesombongan adalah tren baru!

•  Mau tahu apa lagi yang lebih besar dari senyumku? Hatiku.

•  Gunakan senyummu untuk mengubah dunia, jangan biarkan dunia mengubah senyummu.

•  Senyum putih sinari hatimu yang kelabu. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Aryaduta

Christmas Miracle Tree Lighting Ceremony di Aryaduta Menteng

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:24 WIB
“Kami sangat bergembira menyambut musim yang menakjubkan tahun ini dan kami ingin merayakan momen spesial ini bersama dengan...
Ist

Para Cooking Enthusiast Dikenalkan Kampanye Bijak Garam

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:20 WIB
Jika garam dikonsumsi berlebihan dapat memunculkan berbagai penyakit degeneratif seperti hipertensi, stroke, gagal jantung, diabetes, dan...
Antara

Menkominfo Dukung Usulan Frans Seda Menjadi Pahlawan Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:07 WIB
Johnny G. Plate menyatakan kiprah Frans Seda yang menjabat Menteri Perhubungan dalam periode 1968-1973, sangat erat dengan perkembangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya