Kamis 07 Juli 2022, 14:43 WIB

Bezzera Latte Art Competition Memasuki Babak Akhir

Mediaindonesia.com | Humaniora
Bezzera Latte Art Competition Memasuki Babak Akhir

Dok Bezzera Latte Art Competition 2022
Sebagian peserta Bezzera Latte Art Competition 2022.

 

Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2022 telah memasuki babak akhir, para peserta yang berhasil memasuki tahap final setelah melalui persaingan ketat bersama 56 peserta lainnya dalam tahap kualifikasi hingga tahap semi final akhirnya bertanding secara langsung di Grand Final BLAC 2022 yang diadakan di M Bloc Space, 2 Juli 2022.

Kompetisi Latte Art yang diadakan oleh Rotaryana ini diperuntukan khusus untuk para Latte Artist saling mengadu kemampuan serta kreativitas dalam membuat secangkir Latte Art berbahan dasar kopi.

Dalam acara puncak BLAC 2022 yang digelar pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin, telah didapatkan 3 orang pemenang. Juara pertama diraih Sthira Yabin Suprijadi asal Bali, juara 2 diperoleh peserta bernama Paula Adinda A. S. N asal Bali, dan juara 3 diperoleh peserta bernama Irfan Wisnu Muhayat asal Medan.

Ketiga pemenang di atas berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Rotaryana sebelumnya. Lebih dari sekedar kompetisi, diadakannya BLAC 2022 oleh Rotaryana juga bertujuan untuk mewadahi para penggiat kopi dan seni dari berbagai genre, format, kelompok usia, dan keahlian untuk bertemu, belajar, dan berbagi pengalaman.

“Melalui Bezzera Latte Art Competition 2022 ini, Rotaryana berharap space atau ruang bertemu dan belajar yang kita prakarsai ini, dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi dan seni,” ujar President Director Rotaryana, Karisma Kamdani dalam wawancaranya. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Ini Salah Satu "Rahasia" Waroeng Steak and Shake Terus Berkembang

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:47 WIB
Video itu pun mendapatkan banyak tanggapan positif warganet yang juga ikut membuka rahasia "amalan" Waroeng Steak and...
Ist

Dukung Tumbuh Kembang Anak dengan 'Quality Time' di Akhir Pekan

👤Eni Kartinah 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:36 WIB
Psikolog anak dan keluarga Vera Itabiliana menjelaskan bahwa keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah...
DOK @limofficial_lirboyo di Instagram.

Keutamaan Nama Allah Dibandingkan dengan Asmaul Husna yang Lain

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:12 WIB
Allah merupakan namanya yang termasyhur dan paling agung. Lafal Allah biasanya disebut dengan ismu al jalalah atau lafdzu al...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya