Selasa 21 September 2021, 20:08 WIB

Coreta Louise Kenalkan Batik Indonesia di Panggung Indopop Movement, New York, AS

mediaindonesia.com | Humaniora
Coreta Louise Kenalkan Batik Indonesia di Panggung Indopop Movement, New York, AS

Ist
Coreta Louise juga telah memperkenalkan Batik di Indopop Movement  9/9, Time Square, New York, AS.

 

CORETA Louise, fashion designer dan juga ketua harian Yayasan Batik Indonesia sekaligus pembisnis yang sangat cinta kain indonesia telah malang melintang di industri fashion selama lebih dari 10 tahun.

Coreta Louise juga telah memperkenalkan Batik asal Indonesia ke Mancanegara, termasuk di panggung New York Fashion Week : The Shows.

Coreta Louise dengan label Cc by Clo mengeluarkan koleksi spring summer 2022 di panggung Indopop Movement  9/9 sebanyak 8 koleksi.

Batik yang disain Cc by Clo terinspirasi dari Kota New York, Amerika Serikat (AS) di mana gaya gaya new yorker atau  panggilan warga New York yang sangat stylist juga flexible.

Menurut Coreta, Batik asal Indonesia ini perlu dipromosikan secara serius di mancanegara, dan platform Indopo Movement yang berada di TIme Square ini merupakan platform yang tepat, karena berada di New York  merupakan Ibu Kota Dunia.

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori oleh Dina Fatimah ( Eski ), Romy Sembiring dan juga Fitri Carlina yang mana bertujuan memperkenalkan semua hal tentang Indonesia dari kultur, musik, kuliner dan juga fashion. Tujuan utamanya adalah agar Indonesia menjadi mainstream di negara seperti Amerika Serikat. (RO/OL-09)

Baca Juga

freepik

Ini Lima Cara Ajak Anak Sukai Ilmu Pengetahuan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 08:45 WIB
Pembelajaran STEM dapat membekali siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan di industri 4.0 yang mendorong lebih...
Medcom

Risiko ODHA Terinfeksi Covid-19 Sama dengan Orang Lain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 07:45 WIB
Walau begitu, dapat terjadi peningkatan risiko lebih tinggi atau lebih mudah terinfeksi jika ODHA belum mencapai tahap supresi virus...
Ilustrasi

Deteksi Dini Bisa Selamatkan Pasien Kanker Hati 

👤M. Iqbal Al MAchmudi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 22:45 WIB
Karsinoma sel hati (hepatoseluler karsinoma) adalah salah satu jenis kanker hati yang paling umum dengan prognosis/kemungkinan terjadinya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya