Senin 23 Agustus 2021, 07:10 WIB

Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan Makanan Bergizi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan Makanan Bergizi

ANTARA/BASRI MARZUKI
Buah-buahan dipercaya mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh, mulai dari vitamin, serat, dan sebagainya.

 

PANDEMI covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonedia selama hampir dua tahun terakhir bukan saja telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, melainkan juga telah menumbuhkan kebiasaan baru. Salah satunya adalah dalam soal gaya hidup.

Kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat kian hari semakin meningkat. Gaya hidup sehat itu pun beragam, mulai dari berolahraga hingga mengonsumsi berbagai produk makanan sehat. Melihat hal tersebut, Jagapati sebagai pelopor e-healthy lifestyle di Indonesia pun berusaha untuk membantu masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat mereka dengan menghadirkan beragam produk makanan sehat di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Baca juga: Ini Pilihan Makanan untuk Kesehatan dan Lingkungan

“Kami melihat kesadaran masyarakat saat ini untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat sudah semakin meningkat, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, dimana kesehatan menjadi kunci utama untuk dapat bertahan dari berbagai virus. Kami pun mendukung gaya hidup sehat di Indonesia melalui berbagai produk. Kami berharap agar masyarakat Indonesia semakin banyak yang teredukasi dan sadar untuk memulai gaya hidup sehat yang dapat diawali dengan mengkonsumsi berbagai produk makanan sehat," ujar Direktur Jagapati, Berry Irawan.

Dalam memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Jagapati menawarkan berbagai pilihan produk makanan sehat yang cocok untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat, seperti POD Chocolate – Creamy Milk 45gr, Ladang Lima Tepung Singkong, Beras RHT Menthik Susu, dan Minyak Kelapa Tropicoco.

Dalam ajang itu, mereka, kata Berry menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui Jagapati Official Shop di Shopee. Mulai dari Free Bundling Gift, Diskon Produk s/d 35%, hingga Flat Price Rp1000.

“Shopee sangat senang menyambut hadirnya Jagapati dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kerja sama antara Jagapati dan Shopee ini sejalan dengan tujuan kami untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi produk makanan sehat buatan lokal yang berkualitas," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

"Untuk ke depan, Shopee berharap dengan hadirnya rangkaian produk Jagapati di Shopee, masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai produk makanan sehat sekaligus mendukung keberlangsungan para mitra brand lokal di bidang pangan dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK KEMENSOS

Usai Dampingi Presiden, Mensos Saksikan Pencairan Bansos PKH dan BPNT 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 16:16 WIB
Mensos juga berpesan agar bantuan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Tidak boleh untuk membeli rokok atau minuman keras," kata...
FOTO/Istana Kepresidenan

Presiden: Aktivitas Pertambangan Merusak Lingkungan

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 08 Desember 2021, 15:08 WIB
Jokowi mengungkapkan aktivitas pertambangan menjadi salah satu pemicu utama kerusakan lingkungan di Kabupaten Sintang, Kalimantan...
Ist/Kemenkominfo

BAKTI Kominfo Targetkan Pemerataan Infrastruktur Telekomunikasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 14:56 WIB
Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu upaya pemerintah untuk mendukung akselerasi digital...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya