Sabtu 10 Agustus 2019, 15:02 WIB

Yayasan Muslim Sinar Mas Berbagi Sembari Bersilaturahmi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Yayasan Muslim Sinar Mas Berbagi Sembari Bersilaturahmi

Ist
Yayasan Muslim Sinar Mas Berbagi Sembari Bersilaturahmi

 

NIATAN peduli, berbagi, sekaligus bersilaturahim melatarbelakangi penyerahan sapi kurban oleh Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) di sejumlah lokasi.

“Bantuan hewan kurban adalah sebagian dari langkah kami berbagi dan bersilaturahim dengan beragam pihak di Hari Iduladha 1440 H ini,” kata Ketua Umum YMSM, Saleh Husin, setelah penyerahan kepada Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar di Mushalla Baiturrahman, Pinang Ranti, Jakarta Timur,  Sabtu (10/8).

Baca juga: Banyak Hewan kurban di Subang yang tidak Memenuhi Syarat

YMSM, sejak Jumat (9/8), menyerahkan belasan sapi kurban, diantaranya diserahkan Saleh Husin kepada Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia yang diterima Wakil Ketua  Umum-nya, KH Masdar Farid, kemudian Direktur Eksekutif YMSM, Akhmad Sahal, menyerahkannya kepada Hj Shinta Nuriyah Wahid.

Beberapa lainnya diserahkan kepada Buya Ahmad Syafii Maarif, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, berikut bantuan ke Pondok Pesantren Atsaqofah yang dikelola Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, serta Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Sokotunggal.

Menurut Saleh, yang juga Managing Director Sinar Mas, YMSM, menerjemahkan pluralisme dalam keseharian bangsa Indonesia melalui jalinan hubungan dengan berbagai kalangan, tokoh, organisasi masyarakat dan lembaga pendidikan yang peduli pada siar Islam yang ramah dan toleran.

“Perayaan Idul Adha adalah momentum mempererat tali silaturahmi kami.” pungkasnya. (RO/OL-6)

Baca Juga

DOK pribadi.

Kunjungi Muhammadiyah, Delegasi Ukraina Paparkan Nasib Muslim Tatar Krimea

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 21:11 WIB
Dampak invasi Rusia terhadap penduduk sipil di Ukraina, khususnya bagi satu juta muslim yang tinggal di Ukraina dan yang pertama kali...
dok.pribadi

Lepas Sambut Direktur, Polbangtan Kementan Pacu Kinerja Terbaik

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 21:10 WIB
POLITEKNIK Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor menggelar Lepas Sambut Direktur dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Aula Kampus...
Antara

Muncul Lagi Kasus Gagal Ginjal Akut, DPR Pertanyakan Fungsi Badan POM

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 08 Februari 2023, 21:00 WIB
Komisi IX DPR juga mempertanyakan daftar obat yang sebelumnya dinyatakan aman oleh Badan POM. Dengan ditemukannya lagi kasus gagal ginjal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya