Selasa 06 Desember 2022, 08:22 WIB

Sheryl Sheinafia dan Putri Ayudya Bakal Bikin Ngeri Film Tumbal Kanjeng Iblis

Mediaindonesia.com | Hiburan
Sheryl Sheinafia dan Putri Ayudya Bakal Bikin Ngeri Film Tumbal Kanjeng Iblis

Dok Visinema Pictures
Sheryl Sheinafia (kiri) dan Putri Ayudya (kanan).

 

Selain mengumumkan nama pemain, pada Senin (5/12) Visinema juga memutarkan official trailer serta tampilkan official poster Tumbal Kanjeng Iblis yang dianggap sangat mengerikan.

Film hasil kerja sama Visinema Pictures dengan Legacy Pictures ini menampilkan Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2016 Sheryl Sheinafia (Tia) yang perdana bermain dalam film horor.

Sheryl bakal beradu peran dengan Putri Ayudya (Rosa) yang disebut-sebut Ratu Horor masa kini sekaligus peraih penghargaan Aktris Utama Terpilih dalam Piala Maya 2021.

Selain Sheryl dan Putri, beberapa nama besar lain turut berpartisipasi memeriahkan film Tumbal Kanjeng Iblis. Mulai dari Miller Khan (Jefri), Omar Daniel (Nathan), Yunita Siregar (Nina) dan Teuku Rifnu (Yusuf). Deretan cast berbakat tersebut diarahkan oleh Mizam Fadilah sebagai sang sutradara. "Setelah jadi asisten sutradara Angga Sasongko dalam Mencuri Raden Saleh, suatu kehormatan bagi saya dipercaya untuk mempersembahkan Tumbal Kanjeng Iblis sebagai debut penyutradaraan saya," papar Mizam.

Untuk mendukung kegiatan promosi, Visinema Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner guna menghadirkan serangkaian konten eksklusif dari film Tumbal Kanjeng Iblis. (OL-12)

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya