Minggu 06 November 2022, 06:34 WIB

Aaron Carter Dilaporkan Tutup Usia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Aaron Carter Dilaporkan Tutup Usia

AFP/Chris Delmas
Aaron Carter

 

AARON Carter, penyanyi Amerika Serikat (AS), yang namanya melejit di awal abad ke-20 lewat album Aaron's Party (Come Get It) meninggal dunia di usia 34 tahun pada Sabtu (5/11). Hal itu dilaporkan laman daring TMZ.

Laman daring hiburan itu melaporkan adik personel Backstreet Boy Nick Carter itu ditemukan tewas di bak mandi kediamannya di Lancaster, California.

Juru bicara polisi mengatakan petugas menanggapi panggilan ke kediaman Carter pada pukul 10:58 dan menemukan jenazah penyanyi itu.

Baca juga: Personel Migos, Takeoff, Tewas Ditembak

Penyanyi kelahiran Tampa, Florida pada 7 Desember 1987 itu mulai tampil di usia 7 tahun dan merilis album debutnya di usia 9 tahun pada 1997.

Album kedua Carter, Aaron's Party (Come Get It) terjual sebanyak 3 juta kopi di AS, mendongkraknya menjadi idola remaja.

Dia kemudian tampil secara reguler di acara Nickelodeon dan Disney, termasuk di serial populer Lizzie McGuire.

Carter kemudian melakukan tur besama Backstree Boys serta Britney Spears sebelum merilis album berikutnya, Oh Aaron, yang meraih platinum.

Seiring bertambahnya usianya, popularitas Carter menyusut namun dia tetap muncul di muka publik lewat sejumlah acara realitas dan pertunjukkan off-Broadway serta merilis musik baru secara daring.

Kehidupan pribadinya juga menjadi santapan tabloid, termasuk peselisihan di antara kelima Carter bersaudara dan perselesihan memperebutkan uang di antara anggota keluarganya.

Pada 2011 terungkap bahwa Carter dirawat di sebuah fasilitas rehabilitasi dengan dia mengatakan, "Yang terpenting adalah Anda tidak takut menjadi manusia." (AFP/OL-1)

Baca Juga

Dok KlikFilm

Film Triangle Of Sadness Hingga Cross The Line Temani Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:48 WIB
Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar...
Dok KlikFilm

Inilah Deretan Film yang Bakal Ditayangkan saat Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:32 WIB
Film-film baik dati dalam maupun luar negeri, yang pernah masuk dalam jajaran festival-festival film baik nasional maupun internasional...
Dok. Uniqlo

Desain Terbaru T-Shirt Amal UT Peace For All Diluncurkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:32 WIB
Seperti koleksi sebelumnya, donasi yang terkumpul dari proyek T-shirt Amal Peace For All di Indonesia akan dialokasikan untuk Save the...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya