Rabu 02 November 2022, 09:27 WIB

Personel Migos, Takeoff, Tewas Ditembak

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Personel Migos, Takeoff, Tewas Ditembak

AFP/Leon Bennett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Salah satu personel Migos, Takeoff.

 

RAPPER Takeoff dari grup trio hip-hop Migos dilaporkan tewas karena penembakan yang terjadi di Houston, Amerika Serikat, Selasa (1/11) pagi, waktu setempat. Takeoff meninggal dunia di usia 28 tahun.

Takeoff dinyatakan tewas di tempat kejadian di luar arena bowling Houston, kata polisi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

"Ia sangat dihormati, dan kami tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa dia terlibat dalam kejahatan apa pun pada saat itu," kata Kepala Polisi Troy Finner.

Baca juga: Shania Twain Kembali Bernyanyi

Lebih lanjut, Finner mengatakan kebanyakan orang melarikan diri setelah tembakan dimulai. Ia meminta siapa saja yang tahu atau memiliki video tentang apa yang terjadi untuk membantu penyelidik mengidentifikasi para penembak.

Terlahir dengan nama Kirsnick Khari Ball, Takeoff dibesarkan di pinggiran kota Atlanta, Gwinnett County, bersama dua anggota lainnya dalam grup. Quavo adalah pamannya, dan Offset adalah sepupunya. Ketiganya dibesarkan sebagian besar oleh ibu Takeoff.

Takeoff adalah yang termuda dari ketiganya, dan dipandang sebagai anggota yang paling santai. 

Dia tidak muncul di berita utama seperti Offset yang menikah dengan Cardi B. Dia juga tidak seperti Quavo, yang telah menjadi bintang tamu di sejumlah lagu populer dengan Post Malone, DJ Khaled, dan Drake.

Namun, kehadiran musik Takeoff memainkan peran utama dalam membantu Migos menjadi salah satu grup hip-hop paling populer sepanjang masa. Ketiganya hadir dengan aliran triplet yang cepat, hingga gaya rap ketika tiga nada dibawakan dalam satu ketukan yang mereka populerkan.

Sebelumnya, Quavo dan Takeoff mengeluarkan video musik bertema Halloween untuk Messy, hanya sehari sebelum kematian Takeoff. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @primevideoid

Ini Empat Alasan The Forbidden Marriage Perlu Ditonton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 15:15 WIB
The Forbidden Marriage berkisah tentang tujuh tahun setelah sang raja kehilangan istri...
Instagram @kristo.immanuel

Kristo Immanuel Mengaku Tertantang Main Teater

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 15:00 WIB
Kristo mengatakan ini merupakan pengalaman yang sangat menarik. Terlebih lagi, peran Erwin merupakan karakter yang ikonis di film Cek Toko...
MI/HO

Young Fathers Rilis Single Tell Somebody

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:00 WIB
Single terbaru mereka, Tell Somebody, adalah sebuah lagu yang mempesona dan memikat, diwarnai atmosfer paduan suara yang mistis dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya