Kamis 27 Oktober 2022, 04:45 WIB

Serial HBO, Industry, Berlanjut ke Season 3

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial HBO, Industry, Berlanjut ke Season 3

MI/Dok HBO
Cuplikan adegan dari serial Industry

 

HBO memutuskan melanjutkan serial drama yang banyak mendapat pujian, Industry, untuk season ketiga. Hasil karya Mickey Down dan Konrad Kay, diproduksi di UK oleh Bad Wolf, merampungkan delapan episode season kedua pada 20 September lalu. 

Industry menyampaikan pandangan dari sisi kotak hitam keuangan tingkat tinggi, menceritakan perjalanan sekelompok bankir muda membentuk identitas mereka di tengah besarnya tekanan dari lingkungan serta ancaman kehidupan seks dan obat terlarang dalam lingkungan kantor bank internasional Pierpoint & Co di London. 

Di Season 2, para lulusan itu tidak lagi diperbolehkan bersembunyi di balik ijazah kelulusan. Pasar tengah merebak, karyawan Pierpoint kembali bekerja atau permintaan menjadikan lantai perdagangan kian bergairah dan menimbulkan ketakutan. 

Baca juga: Season Terbaru Industry Tayang di HBO Mulai 2 Agustus

Manajemen baru dari Amerika Serikat (AS) akan menambah bahan bakar – memberi suntikan energi lintas samudra Atlantik yang akan memantik semangat setiap karyawan. 

Kini, Harper (Myha’la Herrold), Yasmin (Marisa Abela), dan Robert (Harry Lawtey) harus mengendalikan bisnis baru dan membuat aliansi baru baik di dalam maupun di luar kantor ketika Pierpoint dan para banker junior melihat setiap kesempatan di masa pasca-covid-19.

Para pemeran di Season 2 antara lain Herrold, Abela, Lawtey, David Jonsson, Ken Leung, Conor MacNeill, Alex Alomar Akpobome, Indy Lewis, Katrine de Candole, Jay Duplass, Sonny Poon Tip, Adam Levy. Pemeran yang hadir kembali seperti Sarah Parish, Nicholas Bishop, Sagar Radia, Mark Dexter dan Caoilfhionn Dunne.

Senior Vice President, HBO Programming Kathleen McCaffrey menyampaikan, “Industry mencapai puncak tertinggi di season dua, memperkuat statusnya sebagai serial buzzy hit dengan penyampaian cerita yang adiktif, karakter-karakter berlapis, pace sangat cepat, dan pengamatan yang tajam tentang dinamika dunia kerja kontemporer. Kami sangat bangga dengan hasil karya Mickey dan Konrad, Jami O’Brien, Jane Tranter dan tim mereka di Bad Wolf, serta pencapaian seluruh pemeran dan kru. Kami tak sabar lagi untuk melanjutkan perjalanan bersama mereka di season tiga.”

Industry Season 2 dijuluki The Atlantic sebagai “tayangan paling mendebarkan di TV” dan “karya masterpiece tak tertandingi… dengan kepiawaian sinematik dan akting memukau.” 

GQ memujinya sebagai “Drama Dunia Kerja Gen Z Terbaik Pertama” sementara Vanity Fair menyebutnya sebagai “sebuh mata rantai yang hilang antara Euphoria dan Succession,” dan Vogue memuji sebagai “pertunjukan paling menarik di televisi.” 

AV Club menyebutnya dengan “season kedua yang sensasional dan sempurna” dan “satu dari serial dunia kerja terbaik abat ke-21.”

Industry diciptakan, ditulis dan dengan executive producer Mickey Down dan Konrad Kay; dengan penulis dan executive producer Jami O’Brien. Serial ini merupakan produksi Bad Wolf Production untuk HBO/BBC dan dengan executive producer Jane Tranter, David P. Davis, Ryan Rasmussen, dan oleh Ben Irving untuk BBC; diproduksi oleh Edo Ferretti. Penulis tambahannya antara lain Matthew Barry, Zara Meerza, Joseph Charlton dan Charly Evon Simpson. Dengan sutradara antara lain Birgitte Stærmose, Isabella Eklöf dan Caleb Femi.  (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

DOK Pribadi.

Kisah Investor Muda, Faiz Akbar Bagikan Pengalaman Trading Saham

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 17:28 WIB
Pemuda itu bisa mendapatkan Rp1 miliar pertamanya saat dia berumur 20 tahun. Pemuda itu bernama Faiz Akbar...
Instagram @deelestari

Dee Rangkum Persaaan Sedih yang Mendalam Lewat Berduka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:30 WIB
Berduka mengungkapkan perasaan ketika manusia sedang rapuh-rapuhnya dan ingin berserah sepenuhnya kepada...
Instagram @voxxesmusic

Single Terbaru Voxxes Hadirkan Nuansa Romantis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:00 WIB
Lagu itu terinspirasi dari kota yang tengah disinggahi oleh salah satu personel Voxxes, Rr. Ia merangkum setiap energi yang ia peroleh ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya