Kamis 01 September 2022, 10:49 WIB

Bryan Domani dan Yasamin Jasem Berduet di Drama Musik Mercury

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Bryan Domani dan Yasamin Jasem Berduet di Drama Musik Mercury

Instagram @vidiooriginals
Poster serial Mercury

 

BRYAN Domani dan Yasamin Jasem berduet di serial drama musik Mercury, yang ceritanya dibuat Monty Tiwa dan disutradarai Indra Yudhistra.

Diluncurkan Vidio Original Series dan diproduksi Amadeus Sinemagna, Mercury, yang sudah tayang perdana pada 28 Agustus, juga dibintangi oleh Brigitta Cynthia, dan Jasmine Nadya.

Chief of Content Vidio Tina Arwin, dalam siaran resmi, dikutip Kamis (1/9), mengatakan, "Dengan bertemakan musik, serial drama ini tampil berbeda dari yang lainnya. Serial ini menampilkan semangat untuk tidak menyerah yang dituangkan dalam cerita dan komedi yang segar dan ringan, serta dibalut dengan musik yang juga sangat catchy, menjadikan Mercury sebagai satu serial yang sangat menyenangkan untuk ditonton."

Baca juga: Ini Alasan Sutradara Hadirkan Aktor Ternama di Serigala Terakhir 2

Drama ini bercerita tentang Juan (diperankan oleh Bryan Domani) yang berusaha mencegah niat seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Perempuan itu ternyata bernama Maudy (Yasamin Jasem).

Ia baru terdepak dari ajang kompetisi menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Kegagalan Maudy ternyata berakibat buruk bagi nama baik dan keuangan keluarganya.

Keluarga Maudy di Bandung kini malu dan terlibat hutang yang menumpuk. Kondisi ini membuatnya gelap mata hingga tidak melihat jalan keluar apapun selain bunuh diri. 

Untunglah, Juan dengan kelihaian bicaranya berhasil mempengaruhi Maudy untuk mengurungkan niat. Maudy pun pingsan karena emosi yang membludak.

Sutradara Indra Yudhistra menuturkan hal menarik dari serial ini adalah dialog-dialog cerdas dan mengalir khas Monty Tiwa.

"Dunia series Indonesia saat ini tidak punya karakter yang seperti Juan, pria sehari-hari punya banyak kelemahan dan kekurangan. Bryan Domani yang terbaik untuk membawakannya," kata Monty.

Bryan menjelaskan karakternya, Juan adalah seorang pekerja keras dalam mengejar mimpi, tapi kadang menyebalkan. Meski demikian, dia merasa tantangan yang seru dalam memerankan tokoh tersebut.

Mercury diklaim sebagai serial pertama di Indonesia yang dikemas secara berbeda dengan iringan lagu dan musik original. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Lana Del Rey Jadi Bahan Kuliah di New York University

👤Devi Harahap 🕔Minggu 25 September 2022, 13:15 WIB
Mata kuliah yang akan membahas sisi bermusik Lana tersebut akan diajarkan oleh jurnalis dan penulis bernama Kathy Landoli dengan judul...
Instagram @teddyadhitya

Mini Album Teddy Adhitya Bicara Soal Cinta Seluas Samudra

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:15 WIB
"Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi, sebenarnya, dia juga penuh...
MI/HO

Vaultboy Rilis Single I Wish U Knew

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:15 WIB
Bersamaan dengan perilisan I Wish U Knew, Vaultboy berkolaborasi dengan brand pakaian, Dream, merilis sejumlah pakaian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya