Rabu 04 Mei 2022, 10:45 WIB

Pattinson akan Kembali Tampil di Sekuel The Batman

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Pattinson akan Kembali Tampil di Sekuel The Batman

AFP/ANGELA WEISS
Aktor Robert Pattinson menghadiri pemutaran perdana film The Batman di New York.

 

AKTOR Robert Pattinson dikabarkan akan kembali membintangi sekuel The Batman, produksi Warner Bros sebagai superhero paling ganas di Gotham.

Mengutip Variety, Rabu (4/5), Matt Reeves juga akan kembali menulis skenario dan bertindak sebagai sutradara. Namun, dia belum memberikan rincian apapun terkait cerita yang akan dihadirkan dalam sekuel tersebut.

The Batman merupakan film yang mengisahkan petualangan superhero yang memulai debutnya di layar lebar pada Maret dan sukses mengumpulkan US$134 juta atau sekitar Rp1,9 triliun di Amerika Utara.

Baca juga: Matt Reeves Belum Merinci Cerita Sekuel The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

Film tersebut berfokus pada awal Bruce Wayne menjadi detektif terhebat di dunia. Demi memperjuangkan keadilan, dia mengungkap tindak korupsi di Kota Gotham.

Film The Batman juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Penguin, dan Jeffrey Wright sebagai kepala polisi Kota Gotham James Gordon.

"Film dengan durasi hampir tiga jam ini menjadi salah satu di antara genre terbaik. Apa yang membuat film ini begitu hebat adalah kesediaannya membongkar dan menginterogasi konsep superhero itu sendiri," kata kritikus film Peter Debruge. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @missionimpossible

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 10:00 WIB
Dead Reckoning adalah angsuran ketujuh dalam seri thriller mata-mata, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari...
Antara/HO

Osvaldo Nugroho dan Winky Wiryawan Gandeng Sara Fajira untuk Lagu Sassy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:45 WIB
Mereka memasukkan sentuhan progressive house serta imbuhan tema permainan instrumen gitar yang catchy dalam lagu berjudul...
Instagram @suarakayu

Gandeng Fiersa Besari, Suara Kayu Rilis Tak Perlu Ada Senja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:00 WIB
"Lagu Tak Perlu Ada Senja, bercerita tentang sepasang kekasih yang cukup rumit dalam mengutarakan perasaan suka. Padahal gak perlu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya