Selasa 28 Desember 2021, 11:45 WIB

Moon Se-yoon Raih Penghargaan Utama KBS Entertainment Awards

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Moon Se-yoon Raih Penghargaan Utama KBS Entertainment Awards

Instagram @131moon_
Komedian Moon Se-yoon

 

KOMEDIAN Moon Se-yoon menutup 2021 dengan memenangkan hadiah utama di KBS Entertainment Awards pada  akhir pekan lalu.

Diakui atas prestasinya di tiga acara TV yakni Godfather, Trot Magic, dan 2 Days & 1 Night, Moon mendapat hadiah utama di kantor KBS di Yeouido, Seoul barat.

Ada empat nomine lain untuk hadiah utama tahun ini, termasuk pemenang hadiah utama 2020 Kim Sook, penyanyi dan penghibur Kim Jong-min, mantan penyiar Jeon Hyun-moo, dan bintang sepak bola Park Joo-ho.

Baca juga: TWICE akan Gelar Konser di Tokyo Dome pada April Tahun Depan

"Saya tidak pernah mengharapkan Sinterklas mengunjungi saya. Saya ingin tahu apakah saya dapat melanjutkan penampilan saya sambil membawa beban hadiah utama, tetapi saya akan melakukan yang terbaik dengan bekerja keras," kata Moon dilansir Korea Herald, dikutip Selasa (28/12).

Saat menerima hadiah, Moon tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membawa pengaruh besar dalam hidupnya.

"Banyak orang yang dekat dengan saya sering mengatakan bahwa saya kurang beruntung untuk memenangkan penghargaan. Tetapi saya menyadari bahwa saya cukup beruntung untuk bekerja dengan individu-individu yang luar biasa," ungkap Moon.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan staf 2 Days & 1 Night, termasuk sutradara Bang Geul-yi, aktor Yeon Jung-hoon, penyanyi Kim Jong-min, aktor Kim Seon-ho, rapper DinDin dan Ravi, yang seperti saudara bagi saya," lanjutnya.

Komedian tersebut juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada komedian Kim Sook dan Shin Dong-yeob karena telah membuatnya tetap kuat dan memberinya kepercayaan diri selama masa-masa sulit.

Moon memulai debutnya, 20 tahun lalu, sebagai komedian SBS, memenangkan penghargaan pertamanya untuk penampilan variety terbaik pada 2020.

Selama beberapa tahun terakhir, popularitas Moon meningkat. Dia juga membintangi beberapa acara TV di berbagai jaringan.

Selain kemunculannya di acara drama komedi TVN Comedy Big League, Moon menarik perhatian publik melalui acara Tasty Guys, sebuah program yang menampilkan empat komedian yang suka makan mengunjungi dan menunjukkan berbagai hidangan di restoran lokal. (Ant/OL-1)

Baca Juga

INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...
DOK MAXStream.

Film Mengejar Surga Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam pada Juni

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Telkomsel melalui MAXstream kali ini berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya