Senin 01 Maret 2021, 04:40 WIB

Kolaborasi Kibocheese dengan Natya Shina

Mediaindonesia.com | Hiburan
Kolaborasi Kibocheese dengan Natya Shina

DOK Pribadi.
Natya Shina.

 

UNTUK merayakan bulan penuh cinta, pada pertengahan Februari lalu Kibocheese berkolaborasi dengan Natya Shina meluncurkan varian rasa terbaru. Natya merupakan salah satu Kpop influencer dan personel dari group dancer Pink Panda.

"Pada kolaborasi itu, Kibocheese dan Natya Shina menghadirkan dua varian rasa terbaru untuk salah satu signature yaitu Kibo The Molten Cheese Cake. Dua varian rasa terbaru ini yaitu Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry dengan citarasa yang memadukan segarnya korean yuzu dan stroberi ke dalam resep autentik dan Kibo Molten Double Choco Berry," ujar Vicky Kurniawan, Kibocheese Business Director dalam keterangan resminya, Minggu (28/2).

Double Choco Berry juga membawa citarasa unik untuk para penggemar cokelat. Melalui varian ini, Kibo ingin membawa sensasi unik perpaduan rasa beri dan cokelat couverture yang siap memuaskan para choco lover.

Menurut Vicky, peluncuran dua varian itu untuk merayakan Februari karena ada dua event besar yaitu Imlek dan Valentine. Yuzu menjadi simbol kemakmuran dan cokelat menjadi simbol cinta.

Natya Shina menambahkan persiapan untuk menyiapkan dua varian menu tersebut sekitar 2 bulan. Kue itu dapat dinikmati di gerai offline dan gerai pick point (Grabfood & Gofood) sebanyak 16 titik dalam wilayah Jabodetabek. Harganya mulai dari Rp35 ribu sampai dengan Rp225 ribu. (RO/OL-14)

Baca Juga

AFP/Valerie Macon.

Aktris Charlie's Angels Beraksi di Shazam 2 sebagai Musuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 20:17 WIB
Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan tayang pada 2 Juni...
Dok Jedink Production

Asdrafi di Atas Kereta Waktu, Spirit Para Alumni Lewat Film

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Selasa 13 April 2021, 10:52 WIB
Untuk menghadirkan spirit Asdrafi, para alumninya pun membuat film dokudrama berjudul Asdrafi  di Atas Kereta Waktu, Serpihan...
Dok HBO

HBO Rayakan 10 Tahun Game of Thrones

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 06:02 WIB
Mulai 12 hingga 26 April, para penggemar juga dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari Game of Thrones dan meraih kesempatan memenangkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya