Minggu 24 Januari 2021, 06:17 WIB

Serial The Rook Tayang di HBO Go

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial The Rook Tayang di HBO Go

Dok HBO
Cuplikan adegan serial The Rook.

 

DARI Lisa Zwerling dan Karyn Usher, hadir delapan episode serial STARZ Original, The Rook. Thriller spionase supranatural itu akan tayang pertama kalinya di Asia.

Serial ini dibintangi Emma Greenwell, Joely Richardson, dan Olivia Munn.

Episode baru The Rook tayang di platform streaming platform setiap Senin antara 25 Januari dan 22 Februari. Serial ini diproduksi dan didistribusikan secara internasional oleh Lionsgate.

Baca juga: Episode Spesial Kedua Euphoria Tayang Lebih Awal

The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tidak ternilai yang selalu diinginkan agensinya – seluruhnya dengan caranya sendiri.

Serial ini menceritakan kisah Myfanwy Thomas (diperankan Greenwell), sosok perempuan yang terbangun di sebelah Millennium Bridge, London, tanpa ingat siapa dirinya dan tanpa penjelasan tentang sekelompok mayat yang ada di sekelilingnya.

Satu-satunya petunjuk dari masa lalunya adalah selembar surat di sakunya, hal pertama yang ia tanamkan dalam dirinya adalah mengetahui ingatannya akan dihapus.

Ketika Myfanwy menemukan ia adalah pejabat tinggi di Checquy, satu-satunya dinas rahasia Inggris dengan kemampuan paranormal, ia harus mengendalikan kehidupan agensi yang berbahaya dan beragam untuk menguak siapa yang menghapus ingatannya – dan mengapa.

Ketika Myfanwy mencari masa lalunya, ia ditugaskan melindungi mereka yang memiliki kekuatan supranatural – atau Extreme Variant Abilities (EVAs) – dari bahaya perdagangan manusia bernilai jutaan dollar, dan seiring perjalanan, mengungkap kebenaran tentang dirinya dan masa lalunya.

Richardson memerankan Linda Farrier, mentor Myfanwy dan sekutu yang harus mempertahankan kerahasiaan agensi yang lemah, sementara Olivia Munn memerankan Monica dari US Bureau of Variant Affairs, yang mendarat di London setelah insiden misterius di Millennium Bridge untuk menginvestigasi kematian dari orang yang dicintainya.

Pemeran lainnya antara lain Adrian Lester, Ronan Raftery, Catherine Steadman, Jon Fletcher, Shelley Conn, dan James D'arcy.

Executive producer serial ini Lisa Zwerling, Karyn Usher, dan Stephen Garrett; disutradarai Kari Skogland, China Moo-Young, Sunu Gonera, dan Rebecca Johnson. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pribadi

Afgan Ikut Berinvetasi Di Usaha Kuliner Tahu Kriuk Galak

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 26 Februari 2021, 23:34 WIB
Tahu Kriuk Galak menyajikan camilan berkualitas namun tidak meninggalkan rasa yang sudah akrab di lidah penikmat kuliner...
Dok. UBS Gold

UBS Gold Luncurkan Perhiasan yang Terinsipirasi dari Sinetron

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:24 WIB
Dalam peluncuran perhiasan itu, UBS Gold juga menggandeng artis Amanda Manoppo yang merupakan pemeran utama dalam sinetron Ikatan...
Antara

Musisi Blues Adrian Adioetomo Rilis Album Keempat

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 18:32 WIB
Musisi blues Adrian Adioetomo merilis lagu berjudul "Burning Blood, Cold Cold Ground" yang juga menjadi bagian dari album...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya