Selasa 12 Januari 2021, 19:05 WIB

KlikFilm Jadi Partner Resmi di MyFrenchFilmFestival 2021

Mediaindonesia.com | Hiburan
KlikFilm Jadi Partner Resmi di MyFrenchFilmFestival 2021

Dok : KlikFilm
Poster Festival Film Prancis.

 

Mengawali tahun 2021, platform digital KlikFilm, membuat sebuah prestasi dalam dunia film, dengan menghadirkan MyFrenchFilmFestival ke-11 yang akan dimulai pada tanggal 15 Januari hingga 15 Februari 2021.

Menurut Territory Manager at UniFrance, in charge of South-East Asia, Jérémy Segay, terpilihnya KlikFilm menjadi mitra MyFrenchFilmFestival kali ini, karena KlikFilm telah memiliki banyak koleksi film-film Perancis dari berbagai genre. Ada ratusan judul film-film Prancis terbaik menjadi koleksi KlikFilm, dan bisa dinikmati dengan cara berlangganan.

 “Hanya dalam hitungan bulan, KlikFilm telah mengumpulkan koleksi film-film Prancis yang luar biasa. Mulai dari yang klasik, komedi populer, hingga drama terkenal dari dekade lampau, dan tak lama lagi juga film-film terbaik tahun 2021 dari bioskop-bioskop Prancis,” ungkapnya.

Dia menambahkan UniFrance pun bangga telah membuka jalan KlikFilm ke dunia film Perancis. "Kami juga bangga bermitra dengan KlikFilm dalam MyFrenchFilmFestival tahun ini, festival film berbahasa Prancis online pertama di dunia, yang akan berlangsung selama 1 bulan mulai 15 Januari. Penonton Indonesia akan dapat merasakan beragamnya film Perancis lewat lebih dari 20 film pilihan terkini, lengkap dengan subtitel Indonesia yang khusus tersedia di KlikFilm."

Sedangkan Director KlikFilm, Frederica, mengungkapkan kerja sama dengan MyFrenchFilmFestival akan dijadikan langkah awal untuk Klik Film menjajaki langkah menuju dunia internasional. "KlikFilm selalu menghadirkan film-film terbaik, dari berbagai genre dan negara. Salah satunya, kami juga menghadirkan film-film Prancis yang bagus, karena kami melihat, film-film Prancis memiliki penggemar cukup besar di sini. Ada 100 film Perancis di #FrenchFest2021. KlikFilm sendiri, akan merilis 77 film Perancis, dan kami juga akan menayangkan 23 film yang ada di MyFrenchFilmFestival. Kerja sama dengan MyFrenchFilmFestival, adalah sebuah awal bagi KlikFilm, untuk terus berkembang," ujarnya.

Film-film terbaik Prancis yang dapat dinikmati di KlikFilm di antaranya adalah, The Lion atau Le Lion. Film box office 2020 Perancis yang bergenre komedi ini, secara eksklusif hanya bisa disaksikan di KlikFilm. Selain itu, ada sederet film-film terbaik Perancis dari berbagai genre, diantaranya adalah La Famille Bélier , Irreversible, The Great Dictator, La Vie en rose, Taxi, Macadam Stories, Micmacs, koleksi dari Sutradara Francois Truffaut, Agnes Varda, dan masih banyak lagi. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok La Vie En Rose

Peraih Dua Oscar, La Vie En Rose Hadir di My French Film Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:50 WIB
Selain film box office Prancis, La Lion, My French Film Festival 2021, juga menghadirkan film peraih dua penghargaan Piala Oscar berjudul...
Dok Instagram

Aktris Prilly Latuconsina Berkolaborasi dengan Komposer

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 18:23 WIB
Prilly Latuconsina meluncurkan lagu baru berjudul "Apa Lagi" yang berkolaborasi dengan komposer Andi...
AFP/Charly TRIBALLEAU

Putra Miyazaki Buat Film Animasi 3D

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 09:23 WIB
Film itu berkisah mengenai anak perempuan yatim piatu yang diadopsi oleh seorang penyihir dan berteman dengan seekor kucing...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya