Rabu 22 Juli 2020, 13:32 WIB

Trending di Twitter, Meme Klepon Bertebaran

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Hiburan
Trending di Twitter, Meme Klepon Bertebaran

ANTARA
Klepon.

 

PERBINCANGAN mengenai kue klepon yang disebut bukan makanan Islami yang viral di kalangan warganet masih saja menjadi salah satu tranding di Twitter hingga Rabu (22/7) ini.

Belum tahu siapa yang memulai, tapi disinyalir ini merupakan strategi jualan agar mengalihkan kudapan klepon ke aneka kurma yang dianggapnya syariah oleh nama yang tertera pada tulisan di gambar klepon tersebut.

Baca juga: Podcast Retropus, Antara Kualitas dan Kuantitas

"Kue klepon tidak Islami. Yuk, tinggalkan jajanan yang tidak Islami dengan cara membeli jajanan Islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami...Abu Ikhwan Aziz.' Hingga kini belum diketahui pemilik nama tersebut.

Meski begitu, sebagian masyarakat menganggapnya bercandaan sehingga menyebarnya meme-meme kocak soal klepon di media sosial.

Denny Siregar, seorang pegiat sosial ini misalnya, ia membagikan foto di akun instagramnya yang menampilkan kue klepon memakai sorban kepala khas orang Arab. "Alhamdulillah, dibilang tidak Islami akhirnya klepon hijrah," tulis Denny dalam captionnya, Selasa (21/7).

Ada pula yang membagikan meme klepon yang memakai peci hitam di atas mangkuk, atau meme dengan gambar klepon dengan dibubuhi tulisan "Jajanan paling sombong, di klepon enggak diangkat".

Ada juga foto klepon yang disandingkan dengan gunung meletus. Sang pembuat meme lalu menuliskan hal itu yang ia rasakan saat menggigit klepon. (OL-6)
 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Yayan Ruhian Ungkap Caranya Membuat Koreografi Pertarungan di Film Ben & Jody 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 20:35 WIB
“Ben & Jody ini adalah film dengan action yang lengkap. Di sini kami berantem ada, tembak-tembakan ada, sampai kejar-kejaran...
Dok Falcon Pictures

Falcon Pictures Remake Film Box Office Italia Berjudul Perfect Strangers

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 28 Januari 2022, 16:22 WIB
Film bergenre komedi drama ini juga mengukir sejarah perfilman dunia dengan meraih rekor dunia sebagai film terbanyak...
Instagram @tissabiani

Tissa Biani Mengaku tidak Menyangka Dipilih Jadi Nirmala

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 12:41 WIB
Tissa pun mengaku bersyukur mendapatkan tantangan baru untuk memerankan sosok Nirmala yang sudah dikenal masyarakat sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya