Jumat 11 November 2022, 18:46 WIB

Berikan Apresiasi Kepada Konsumen, Eiger Bagi-Bagi Hadiah Rp2,35 Miliar Rupiah Lewat EIGERVAGANZA

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Berikan Apresiasi Kepada Konsumen, Eiger Bagi-Bagi Hadiah Rp2,35 Miliar Rupiah Lewat EIGERVAGANZA

Dok. Eiger
Pembukaan program EIGERVAGANZA

 

MENJELANG akhir tahun, produsen produk luar ruang (outdoor) Eiger kembali menggelar program EIGERVAGANZA yang dimulai pada 11 November 2022. EIGERVAGANZA sendiri diadakan untuk merayakan kehadiran Eiger yang ke-33 tahun di Indonesia sebagai brand penyedia kegiatan luar ruang asli Indonesia. 

EIGERVAGANZA adalah program undian yang diadakan Eiger dengan total hadiah senilai Rp2,35 miliar. 

“Bukan tanpa alasan, total nilai undian 2,35 miliar itu diambil dari iklim tropis matahari yang terletak di 23.5°LU-23.5°LS sesuai dengan tagline EIGER TROPICAL ADVENTURE. Tentunya angka simbolis ini menjadi garis besar EIGERVAGANZA yang dilakukan untuk memberikan apresiasi untuk Eigerian dan seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Riadi Suwarno, Marketing General Manager Eiger.

Untuk dapat mengikuti program itu, Eigerian cukup melakukan pembelanjaan dengan minimal nilai Rp100.000 berlaku kelipatan, selama periode 11 November 2022 sampai dengan 31 Desember 2022. 

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Produk UMKM, Sandiaga Uno Buka Bazar Tumbuh Festival di Jakarta

Syarat untuk mengikuti undian ini juga sangat mudah. Eigerian yang dapat mengikuti program ini adalah Eigerian yang sudah menjadi member Eiger Adventure Club, Eigerian yang berbelanja di Eiger Adventure Store, dan Eigerian yang berbelanja di eigeradventure.com 

Undian tahap pertama akan dilakukan pada 10 Desember 2022 untuk periode pembelanjaan 11 November 2022 sampai 4 Desember 2022. Sementara undian tahap kedua akan dilakukan pada 15 Januari 2023 untuk periode pembelanjaan 5 Desember 2022 sampai dengan 31 Desember 2022. 

“Eigerian yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah keren dari Eiger. Mulai dari sepeda Marin Gestalt, trip liburan ke Raja Ampat atau Danau Toba, sampai hadiah utama sebuah Mobil Nissan Leaf Electric Vehicle.  Selain itu ada ratusan voucer senilai ratusan juta yang juga menjadi hadiah yang menarik,” pungkas Riadi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/M Ibnu Chazar.

Potensi Hanjeli sebagai Alternatif Bahan Pokok Beras

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:17 WIB
Pemerintah diminta memperkenalkan aneka komoditas lokal pengganti beras dengan komoditas lain yang setelah diteliti dan justru punya...
ANTARA FOTO/	FENY SELLY

Wapres Ungkap Strategi Pemerintah Antisipasi Gelombang PHK

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:41 WIB
Pemerintah saat ini terus meningkatkan implementasi program padat karya untuk menyerap tenaga kerja yang bakal...
Ist

Resesi Dunia Dinilai Bisa Jadi Peluang bagi Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:55 WIB
Potensi Indonesia menjadi negara penyuplai pangan sangat terbuka lebar. Asalkan pemerintah serius serta didukung dengan kebijakan makro dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya