Jumat 08 April 2022, 10:15 WIB

Pilihan Warna Ceria Jadi Pertimbangan untuk Membeli Hijab

Budi Ernanto | Ekonomi
Pilihan Warna Ceria Jadi Pertimbangan untuk Membeli Hijab

DOK IST
Ilustrasi hijab dengan warna cerah.

 

PEMILIK Lozy Andesni Hirda Putri mengungkapkan deretan hijab warna-warni diprediksi akan meramaikan pasar busana muslim. Warna-warna baru yang lebih ceria dan energik menandai munculnya semangat serta harapan baru sepanjang 2022. 

Lozy, yang merupakan brand lokal daily hijab wear, kata Andesni, juga tidak ingin mengeluarkan varian warna basic dan berusaha melihat lebih dekat bagaimana keinginan konsumen yang ingin punya pilihan beragam.

"Dari segi produksi pun, Lozy juga mampu untuk provide warna sebanyak itu. Dengan pilihan warna sebanyak itu, Lozy ingin menjadi pilihan dalam melengkapi koleksi hijabnya. Dari bahan yang nyaman, lalu warna yang lengkap. Menarik orang-orang untuk menambah koleksi dari satu model hijab mereka," terang Andesni dalam keterangannya, Kamis (7/4).

Dikatakan Andesni, warna-warna hijab favorit setiap tahun mengalami perubahan. Jika tahun lalu warna nude yang terkesan simpel jadi kesukaan, tahun ini tampaknya berbeda.

Kemudian dalam memadupadankan hijab dengan outfit, biasanya orang cenderung memilih warna senada. Meski berbeda, hijab masih dalam satu gradasi atau turunan warna dengan outfit yang dikenakan. Itu membuat seorang pengguna hijab harus memiliki lebih dari satu pilihan. Sebab, setiap ganti outfit, warna hijab pun akan mengikuti.

Baca juga: Kesederhanaan Gaya Hidup Berhijab

"Kebutuhan setiap wanita muslimah itu berbeda-beda tergantung style setiap orang. Orang lebih suka warna basic kah atau warna-warna terang kah. Bagaimana skintone orang Indonesia juga bermancam-macam dan tiap skintone juga mempengaruhi warna yang lebih cocok pada pemakaian hijab," terang Andesni.

"Style yang beragam juga jadi pertimbangan untuk provide warna sebanyak itu, agar bisa mix and match lebih leluasa jika pilihan hijabnya beragam. Memang kebutuhan costumers selalu jadi prioritas kami dalam penentuan rilis produk dan warna," jelasnya. 

“Model dari hijab setiap orang pun berbeda-beda. Dalam kesehariannya ada yang lebih senang pakai hijab instan, hijab bentuk persegi, atau hijab pashmina. Lozy, dalam memenuhi kebutuhan trend tersebut juga banyak mengeluarkan model hijab lengkap. Untuk hijab instan Lozy punya bergo, pashmina instan, bahkan hijab persegi instan,” sambung Andesni.

Ia mengungkapkan, untuk menjadi pelopor daily hijab di Indonesia, timnya akan terus melengkapi dari segi model hijab, kelengkapan warna, juga bahan yang premium yang menjadi kekuatan untuk bersaing di pasar fashion muslim Indonesia.

"Kami awalnya hanya menjual produk hijab, dengan perkembangan pasar serta melihat kebutuhan dari muslim fashion, Lozy kini melengkapi produk hijab dengan produk outfit hingga mukena yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam keseharian wanita muslim," kata Andesni.

Lozy sendiri berawal pada 2015 dari Tasikmalaya, Jawa Barat dan sudah memiliki offline store di Bandung, Jawa Barat. Rencananya juga akan hadir di Jakarta serta beberapa kota besar di Indonesia. Sementara di dunia maya, Lozy bisa ditemukan melalui akun @lozyhijab di Instagram. (R-3)

Baca Juga

Dok. Pertamina

Pendaftaran BBM Subsidi Lewat Website MyPertamina Khusus untuk Roda Empat

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:46 WIB
“60% masyarakat mampu atau yang masuk dalam golongan terkaya ini mengkonsumsi hampir 80% dari total konsumsi BBM...
Ist

Menuju Kelas Dunia, IPCC Terminal Kendaraan Luncurkan Logo Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:12 WIB
Perjalanan itu kini membawa IPCC dalam posisi dari yang sebelumnya hanya sebagai Car Terminal Operator menuju Car Terminal...
Dok. Pribadi

Membangun Brand Bukan Hanya Sekedar Viral, Tapi Butuh Originalitas Untuk Bertahan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:07 WIB
Ian menegaskan, strategi viral marketing memang bisa membuka prospek, namun tidak bisa diimplementasikan untuk semua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya