Senin 17 Januari 2022, 19:45 WIB

Produk Sajadah Asli Indonesia ini Disambut Baik Luar Negeri

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Produk Sajadah Asli Indonesia ini Disambut Baik Luar Negeri

Dok Sujud
Salah satu produk Sujud.

 

Pandemi hampir memukul semua lini industri, namun tidak sedikit bisnis yang moncer saat pandemi melanda, Sujud salah satunya. Tidak ingin menyerah di kala pandemi, dua anak muda dari Yogyakarta ini memutuskan banting stir untuk memproduksi sajadah.

“Sajadah adalah alat ibadah yang musti dibawa seorang muslim saat beribadah, itu sebabnya kami berusaha memproduksi sajadah dengan kualitas tinggi untuk memenuhi tuntutan pasar terhadap produk yang berkualitas,” ujar Dimas Ambara , 36, CEO sekaligus Founder dari Sujud.

Sujud sangat fokus pada kualitas. "Kami tak ingin pengguna produk kami seadanya saat beribadah dan bertemu dengan Rabb nya, sehingga kami mendedikasikan seluruh ide dan kreativitas kami untuk membantu orang lain bisa beribadah kapan saja dan di mana saja, alhamdulillah, kualitas produk kami diakui oleh konsumen di 30 negara," tambah  Muhammad Yogi Ramadhan, 36, CTO sekaligus founder Sujud Company.

Saat ini Sujud telah berhasil menembus pasar internasional, dan produknya telah berkembang hingga memproduksi sarung batik, mukena travel, hijab bergo, hingga syar’i sport jacket.

Dimas menyampaikan selain mengedepankan kualitas produk, mereka memilih untuk fokus ke digital marketing sebagai kanal utama pemasaran. Mereka menggunakan sosial media, SEO, dan surel marketing sebagai motor utama pemasaran.  “Selain Digital Marketing, kami juga menginvestasikan mayoritas energi kami untuk mengembangkan tim, karena kami percaya kunci keberhasilan dalam membangun bisnis adalah team yang solid, militan dan loyal,” tutup Dimas. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Kementerian BUMN

Erick: BUMN Harus Kembali ke Khittah sebagai Perusahaan yang Sehat dan Berdaya Saing

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:44 WIB
Erick berpesan kepada generasi muda untuk menjaga dua fokus utama BUMN yakni sebagai agen pembangunan dan penyeimbang...
Dok. IFG

Dukung Pengembangan Sektor Asuransi dan Dana Pensiun, IFG Gelar Konferensi Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:36 WIB
Konferensi itu bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap penguatan literasi di sektor asuransi dan dana pensiun bagi pelaku...
Dok. Pribadi

Erick Sebut Transformasi Kultural BUMN Jadi Kunci Menangkan Persaingan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:02 WIB
"Transformasi bisa terjadi kalau terjadi juga transformasi kultural atau juga transformasi manusianya itu tidak mungkin," ucap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya