Senin 22 November 2021, 11:47 WIB

Sinergi Sinarmas MSIG Life-Bank BTN Dalam Smart Ultima Link

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sinergi Sinarmas MSIG Life-Bank BTN Dalam Smart Ultima Link

dok.ist
Sinergi dan koloborasi, Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN meluncurkan inovasi baru.

 

MEMPERERAT sinergi dan koloborasi, Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN meluncurkan inovasi baru. Pertumbuhan ekonomi yang mulai menggeliat menjadi alasan Smart Ultima Link dilunncurkan saat ini.

"Secara makro, pertumbuhan ekonomi mulai pulih dan kondisi market membaik. Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja investasi pun tumbuh kembali. Kami melihat hal ini sebagai peluang dengan meluncurkan produk ini. Smart Ultima Link merupakan inovasi produk Sinarmas MSIG Life yang simple, sekali bayar dan dialokasikan 100% ke dana investasi dengan 5 pilihan dana investasi unggulan kami," ujar Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/11).

Melalui produk Smart Ultima Link, nasabah bisa mendapatkan hasil investasi yang optimal dengan proteksi yang maksimal. Premi yang dibayarkan dialokasikan 100% untuk investasi dengan pilihan fund yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Selain itu, Smart Ultima Link juga memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga seumur hidup dengan uang pertanggungan hingga 200%, serta dilengkapi dengan asuransi tambahan berupa Critical Illness (CI) dan Total Permanen Disability (TPD). Khusus bagi pemegang polis dengan besaran uang pertanggungan Rp1 milyar hingga usia 70 tahun berhak mendapatkan bebas periksa medis untuk pengajuan polis ini.

Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin menyampaikan, kerjasama ini melanjutkan kemitraan yang telah dilakukan dengan Sinarmas MSIG Life sejak 2016. Peluncuran produk Smart Ultima Link ini, diharapkan dapat terus beradaptasi dan memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Produk Smart Ultima Link ini kami rekomendasikan untuk nasabah prioritas kami yang ingin fokus pada tujuan investasi, apapun profil risikonya. Secara bisnis, kami juga menargetkan peningkatan fee-based income 40% dari penambahan produk ini,” ujar Jasmin.

Selain memberikan inovasi dari segi produk, Sinarmas MSIG Life juga terus memberikan inovasi melalui sistem penjualan produk secara digital dengan aplikasi ORION khusus tenaga pemasar. Dengan demikian, calon  nsabah bisa mendapatkan dokumen ilustrasi maupun mengajukan pembelian polis dengan ringkas dan paperless.

Melalui inovasi digital, Sinarmas MSIG Life memberikan kemudahan bagi nasabah agar dapat mempercepat proses administrasi. Seluruh inisiatif digital ini juga menjadi salah satu upaya mendukung keberlangsungan lingkungan hidup dalam jangka panjang. (OL-13)

Baca Juga

MI/Wibowo Sangkala

Pengamat: Indonesia Butuh Enterpreuner Seperti Marimutu Sinivasan

👤Wibowo Sangkala 🕔Minggu 23 Januari 2022, 09:45 WIB
TERLEPAS dari polemik hutang Sinivasan kepada negara, sesungguhnya Sinivasan adalah sosok enterpreuner yang sangat dibutuhkan oleh...
DOK MI

Wamendag: Pasar Rakyat, Penggerak Roda Perekonomian Rakyat

👤Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 22:35 WIB
tiga tugas utama Kementerian Perdagangan terkait ketahanan pangan, keseimbangan neraca perdagangan, dan pembangunan/revitalisasi pasar...
Dok. PT Taspen

Erick Rombak Susunan Direksi PT Taspen 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 22:31 WIB
Sementara itu, Rena Latsmi Puri sebagai Direktur Keuangan menggantikan Patar Sitanggang, Ariyandi sebagai Direktur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya