Senin 18 Oktober 2021, 12:50 WIB

Terjual Sejuta Unit, Kuy V2 Diluncurkan

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Terjual Sejuta Unit, Kuy V2 Diluncurkan

DOK Pribadi.
Inovasi itu dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen.

 

KUY menjadi pod sejuta umat. Soalnya, pod open system dari Movi yang hadir sejak 2020 itu kini terjual lebih dari 1 juta unit. Tidak berhenti di situ Movi kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Kuy V2 (Versi 2) di pertengahan Oktober 2021.

CEO Movi, Ferdinand, mengatakan di era pandemi yang belum berakhir ini, pihaknya selalu berusaha mengakomodasi permintaan pasar terutama untuk loyal konsumen. "Karena itu harga yang kami berikan sangat terjangkau dan secara ekonomis menggunakan e-cigarette Kuy jauh lebih hemat daripada rokok konvensional," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/10).

Menurutnya, inovasi itu dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen. Perusahaan mendengar semua saran dan kritik yang diberikan oleh pengguna Kuy. Peningkatan kualitas dilakukan baik di device dan catrdige-nya. Device diperbaharui sehingga menjadi lebih responsif dan bertenaga. Perubahan di bagian bawah juga dilakukan sehingga membuat device bisa diletakkan dengan posisi berdiri. 

Untuk catridge dilakukan beberapa penyempurnaan yaitu peningkatan daya tampung likuid, perubahan resistant coil yang dapat meningkatkan rasa likuid, diameter refill hole yang lebih besar, perubahan mouth piece yang lebih ergonomis, serta antileaking system. Lebih dari itu catridge Kuy V2 cocok dengan Kuy pod device sebelumnya.

Tidak hanya itu, untuk inovasi mengikuti perkembangan zaman, pihaknya juga akan segera meluncurkan varian nicotine freebase yang baru yaitu Fb99+ setelah sukses dengan nicotine Nicsal99+. Pihaknya ingin menyediakan solusi yang lengkap mulai dari device sampai dengan likuidnya untuk kebutuhan pengguna di Indonesia.

Founder Movi, Dimasz Jeremia, mengatakan saking populer brand Kuy sehingga ada tiruannya di pasar. Ia mengingatkan konsumen untuk membeli produk yang asli. "Sementara ini kami sudah dipanggil oleh pihak berwajib soal beredarnya salah satu brand yang mengiklankan dirinya sebagai pengganti Kuy, berdasarkan dari laporan konsumen langsung di lapangan. Brand ini diiklankan seolah-olah menjadi pengganti Kuy, padahal ini tidak benar. Kuy brand merupakan merek terdaftar dan memiliki proteksi hak kekayaan intelektual yang telah disahkan oleh kantor HAKI," ungkapnya. (OL-14)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Perkuat UMKM, Sinar Mas Land Berikan Pelatihan dan Pendampingan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:49 WIB
Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan pilar terpenting dalam menopang perekonomian nasional, sehingga peningkatan daya...
dok.ant

Oke ungkap Penyebab Krisis Minyak Goreng pada Januari lalu

👤Sri Utami 🕔Kamis 29 September 2022, 23:40 WIB
MANTAN Dirjen Perdagangan Dalam Negeri pada Kementerian Perdagangan Oke Nurwan mengungkapkan penyebab kelangkaan minyak goreng selama...
MI/BAYU ANGGORO

Tokopedia Bantu 12 Juta UMKM dengan Beragam Aplikasi

👤Bayu Anggoro 🕔Kamis 29 September 2022, 23:25 WIB
Sangat penting bagi UMKM agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya