Minggu 10 Oktober 2021, 13:56 WIB

Sinar Mas Land Raih Penghargaan IDC Future Enterprise Awards 2021

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sinar Mas Land Raih Penghargaan IDC Future Enterprise Awards 2021

DOK Sinar Mas Land.
Acara penganugerahan tersebut diikuti lebih dari 1.000 peserta dari 12 negara di Asia Pasifik seperti Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

 

SINAR Mas Land sukses menorehkan prestasi sebagai Country Winner IDC Future Enterprise Awards 2021 dalam kategori Best in Future Customers & Consumers Indonesia. Kemenangan ini membawa Sinar Mas Land untuk bertanding dengan pemenang lainnya di tingkat Asia Pasifik yang akan diumumkan di acara IDC DX Summit pada Rabu (27/10). 

Acara penganugerahan tersebut diikuti lebih dari 1.000 peserta dari 12 negara di Asia Pasifik meliputi Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok, Korea Selatan, India, Australia, dan Selandia Baru. Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani mengatakan kemenangan perusahaan dalam kategori Best in Future Customers & Consumers Indonesia menandakan bahwa pelayanan yang selama ini dinikmati warga merupakan best practice di negara kita serta sejajar dengan sejumlah perusahaan terbaik lain dari Asia Pasifik. 

Baca juga: Menteri PPN dan Kepala Bappenas Tinjau Proyek Green Building di BSD City

"Customer experience merupakan salah satu elemen kota pintar yang diperhatikan Sinar Mas Land dalam transformasi kami di BSD City sebagai integrated smart digital city. Apresiasi terhadap customer experience ini semakin memicu kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen," ujarnya.

Lebih lanjut Gani menambahkan bahwa customer experience yang sedang digiatkan oleh perusahaan meliputi pengembangan city app bernama OneSmile. Lewat aplikasi ini, masyarakat bisa mendapatkan layanan pelanggan, pengingat tagihan, info kawasan, info komunitas, city guide, hingga melakukan transaksi nontunai di berbagai toko dan gerai. Adaptasi layanan konsumen ke arah digital juga dilakukan Sinar Mas Land sesuai dengan pembatasan kegiatan tatap muka di masa pandemi covid-19.  

Baca juga: Konsumen Minati Hunian Premium, Klaster Quantis Signature Terjual Habis

IDC Future Enterprise Awards merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh International Data Corporation (IDC), perusahaan riset dan konsultan intelegensi pemasaran dari Amerika Serikat yang berfokus pada teknologi informatika, telekomunikasi, dan teknologi pemasaran berbasis konsumen. Pada tahun kelima dari acara penghargaan ini, IDC mengutamakan penilaian terhadap terobosan yang dilakukan sejumlah perusahaan sejalan dengan perubahan zaman, serta upaya perusahaan tersebut untuk memasuki bisnis di masa depan. (RO/OL-14)

Baca Juga

medcom.id

Mengenal Tugas, Fungsi, dan Gaji untuk Bagian Manajemen Pemasaran 

👤Pierre Lavender 🕔Senin 27 Juni 2022, 21:57 WIB
Manajemen pemasaran (marketing management) harus diperhatikan oleh sebuah organisasi atau perusahaan karena berkontribusi banyak untuk...
Ist

Langkah Menko Airlangga Tangani PMK, Wujud Negara Hadir

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 21:50 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang mengganti rugi bagi para peternak atas sapi-sapi yang terkena wabah PMK dapat respon...
Dok.Ist

Subsidi Tepat Sasaran Atasi Gejolak Harga Minyak Tinggi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 20:58 WIB
Pendistribusian subsidi (BBM)  tidak boleh lagi serampangan. Perbaikan data demi memastikan penyaluran subsidi tepat sasaran jadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya