Sabtu 18 September 2021, 00:36 WIB

Gandeng BTN, Citra Swarna Group Genjot Penjualan dengan KPR EAZY

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Gandeng BTN, Citra Swarna Group Genjot Penjualan dengan KPR EAZY

Dok. BTN
Penandatanganan kerja sama BTN dengan Citra Swarna Group

 

PANDEMI Covid-19 yang telah memasuki tahun kedua tidak menyurutkan langkah pengembang properti untuk terus berinovasi dalam pengembangan maupun pemasaran proyeknya. Sebut saja Citra Swarna Group yang menggandeng PT Bank Tabungan Negara untuk menggenjot pemasaran hunian besutannya, melalui Prorgam “KPR EAZY”.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Citra Swarna Group dan PT Bank Tabungan Negara oleh Direktur Utama Citra Swarna Group Victor dan Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar beserta staf dan jajarannya.

Victor meyakini, Program KPR EAZY akan memberikan angin segar kepada konsumen karena banyak kemudahan yang ditawarkan untuk kepemilikan hunian pada proyek-proyek besutan Citra Swarna Group, seperti Kartika Residence dan Citra Swarna Grande. Kemudahan dimaksud, antara lain adalah suku bunga mulai dari 4,99% fixed selama 2 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan biaya proses murah. 

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendorong pertumbuhan pembelian rumah dengan KPR dengan beragam produk yang inovatif dan kompetitif. Program KPR EAZY berlaku untuk semua produk hunian yang kembangkan oleh Citra Swarna Group" ujarnya. 

Suryanti menyebut, program KPR Eazy akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober 2021 dan dimungkinkan untuk diperpanjang. Adapun target penjualan yang bisa dihasilkan dari dua proyek ini sebesar Rp40 milliar-Rp50 miliar dalam durasi satu bulan. 

Baca juga : MIP Memperkuat Pasar melalui Rebranding

Untuk mengejar target pertumbuhan sebesar 7%, pada fase kedua pandemi Covid-19 ini BTN memang terus menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis intinya, salah satunya dengan menggandeng para pengembang pilihan, seperi Citra Swarna Group. 

“Makin menurunnya kasus Covid-19 dan trend positif ekonomi saat ini membuat kami optimis target penjualan dalam Program KPR Eazy serta pertumbuhan KPR secara korporasi sebesar 7% dapat tercapai,” ungkapnya.

Kartika Residence maupun Citra Swarna Grande merupakan produk terlaris di pusat Karawang, dengan menghadirkan konsep hunian berbeda dengan properti lain tawarkan, yakni Kawasan mandiri yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas pendukung (one stop living) antara lain pusat komersial, pusat kuliner, pusat olahraga, tempat ibadah, Waterpark, pasar bersih dan wisata danau.

Saat ini Kartika Residence sedang memasarkan produk terbarunya, yakni Cluster Kahuripan. Dengan mengusung konsep ikonik dan terbesar pertama di Karawang, klister yang dibandrol mulai dari Rp400 jutaan per unit ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. “Ini artinya hanya dengan cicilan Rp2 juta-an per bulan, konsumen bisa mendapatkan hunian modern dan fasilitas super lengkap di Karawang,” pungkas Victor. (RO/OL-7

Baca Juga

Ist/PUPR

Ditjen Bina Marga dan BPK Berbagi Informasi Teknis Pekerjaan Jalan dan Jembatan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 16:12 WIB
BPK-RI telah menjalin kerja sama dengan Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan sejak bernama Puslitbang Jalan dan Jembatan...
Ist/Kementan

Mentan SYL dan Mentan se-ASEAN Bahas Kerja Sama Bidang Kesehatan Hewan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 16:02 WIB
Indonesia juga dipercaya untuk memimpin Regional Assessment Study on Newcastle Disease in...
Antara

Kemenhub Urus Izin Komersial Pelita Air, Mau Gantikan Garuda?

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 15:27 WIB
Pelita Air digadang-gadang menjadi pengganti Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional. Adapun Pelita Air memiliki dua izin,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya