Minggu 20 Juni 2021, 10:23 WIB

Transaksi Akhir Pekan, Pos Indonesia Diskon Kiriman Kurir hingga 20%  

mediaindonesia.com | Ekonomi
Transaksi Akhir Pekan, Pos Indonesia Diskon Kiriman Kurir hingga 20%  

Ist/PT Pos Indonesia
PT Pos Indonesia menggelar program diskon up to 20% untuk transaksi kurir dan logistik.

 

PT Pos Indonesia (Persero) terus berupaya meningkatkan transaksi kiriman kurir dan logistik pada akhir pekan, dengan membuat berbagai program spesial bagi masyarakat. Upaya ini digenjot Pos Indonesia untuk meningkatkan trafik kiriman antar daerah di Indonesia.  

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau akrab disapa Anna, setelah meningkatkan layanan dengan menambah jam operasional buka hingga Sabtu dan Minggu, Pos Indonesia terus berupaya meningkatkan trafik kiriman pada akhir pekan. Tujuannya, agar masyarakat semakin dimudahkan atas layanan Pos Indonesia.

Salah satu langkah yang dilakukan Pos Indonesia yaitu menggelar program diskon up to 20% untuk transaksi kurir dan logistik. Program diskon up to 20% berlaku pada Minggu, (20/6/2021).

"Khusus untuk hari ini (Minggu), kami membuat program diskon up to 20 % untuk  layanan kurir dan logistik. Program diskon ini berlaku di seluruh Indonesia," kata Anna dalam keterangan resminya, Minggu (20/6/2021).

Beberapa layanan kurir yang bakal mendapat program diskon up to 20% di antaranya Pos Express, Pos Kilat Khusus, Pos Jumbo Ekonomi, Q9 Sameday Device, dan lainnya. Sedangkan layanan logistik seperti warehouses dan freight forwarding.  

Lebih lanjut Anna menjelaskan, potensi masyarakat mengakses jasa kurir dan logistik pada akhir pekan sebenarnya cukup besar. Karena, pada Senin hingga Jumat biasanya mereka sibuk bekerja, sehingga baru bisa melakukan pengiriman barang pada Sabtu atau Minggu.

Potensi itu,  yang saat ini sedang dibidik Pos Indonesia. Program diskon up to 20%, menurut Anna, juga sebagai tindaklanjut dari program sebelumnya, di mana mulai awal Juni lalu BUMN ini menambah jam operasional, tetap buka pada Sabtu dan Minggu, serta tanggal merah.  

"Kami Pos Indonesia terus campaign bahwa kami buka pada Sabtu dan Minggu. Bahkan kami ingin sampaikan bahwa layanan Pos itu buka 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Sehingga masyarakat bisa menggunakan jasa kurir dan logistik kami," bebernya.

Pos Indonesia berharap, kedepan akan semakin banyak masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi pengiriman pada akhir pekan. Termasuk, para pelaku usaha
2/2 seperti UMKM yang akan dimudahkan dengan beroperasinya layanan kiriman pada Sabtu dan Minggu, serta program diskon ini. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Ini Cara Login Dashboard Prakerja Gelombang 18, Siapkan Foto KTP

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:36 WIB
Perpanjangan pendaftaran program Kartu Prakerja pada semester II-2021 sendiri dilakukan seiring dengan diterapkannya Pemberlakuan...
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Jalan Tol Jadi Serapan Tertinggi Pendanaan Pembebasan Lahan di 2021

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:21 WIB
Jalan Tol Cisumdawu dan Trans Sumatera merupakan proyek dengan serapan tertinggi di sektor jalan...
Dok Kemenparekraf

Sandiaga: Meski Pandemi, Pemerintah All Out Angkat Desa Wisata

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 30 Juli 2021, 21:35 WIB
"Kami meyakini desa wisata ini game changer dalam kebangkitan Indonesia pascapandemi," ujar...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya