Jumat 06 Maret 2020, 23:39 WIB

Gaet Milenial, Fragrance Bar Kembangkan Parfum Sesuai Kepribadian

Achmad Maulana | Ekonomi
Gaet Milenial, Fragrance Bar Kembangkan Parfum Sesuai Kepribadian

Dok. Fragrance Bar
Counter Fragrance Bar di Jakarta

 

TIPE Kepribadian manusia pada dasarnya terbagi dalam empat kategori, yaitu dominant yang berorientasi pada tujuan, cheerful yang riang dan optimistis, analyst yang teliti dan akurat, serta peaceful yang harmonis.

Hal itu menjadi salah satu pengembangan terbaru yang dilakukan Fragrance bar untuk menggaet pasar milenial lewat produk parfumnya. Tipe parfum bisa disesuaikan dengan kepribadian penggunanya.

“Pengembangan konsep ini diterima dengan baik oleh kaum milenial karena dianggap sebagai sesuatu yang baru,” tutur Dino Herlambang, Marketing Directgor PT. Victoria Care Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Bukan hanya kemasan parfum, Fragrance Bar yang baru saja membuka 2 counter baru di Jakarta dengan tema tropical bar itu, juga menyiapkan kemasan parfum yang sesuai dengan kepribadian.

Baca juga : Parfum Terbaru Angkat Kecantikan Tuscany

Dino menjelaskan, terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian. Dari 24 varian parfum terbagi lagi menjadi 3 bagian yaitu, 12 varian untuk wanita, 6 untuk pria dan 6 untuk unisex atau mereka yang menyukai perpaduan aroma maskulin dan feminisme.

"Selain aroma dan desain yang beragam, konsumen juga dapat menambah tulisan pada kemasan parfum yang juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah orang tersayang," ujar Dino.

Konsep young and fun, lanjut Dino, juga diangkat untuk mendukung daya tarik generasi milenial dengan membuat kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian. (RO/OL-7)

 

Baca Juga

Dok AKR Land

Pengembangan Properti Mesti Mampu Angkat Ekonomi Daerah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 21:50 WIB
Proyek-proyek kota satelit yang dikembangkan AKR Land merupakan perwujudan kontribusi perusahaan terhadap pembangunan di...
Antara/Umarul Farug

Diwarnai Perlawanan, Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Rokok

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 19:15 WIB
Mereka melempari kapal BC 10009, BC 15040, BC 15041, dan HSC yang dikuasai Bea Cukai dengan bom molotov, mercon, serta kembang...
Dok. Bank Mandiri

Peduli Bencana Alam, Bank Mandiri Salurkan Bantuan Darurat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 18:34 WIB
Pengiriman bantuan tanggap darurat Mandiri Peduli Bencana tersebut dilakukan oleh karyawan dan sukarelawan melalui jalan darat dari lokasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya