Jumat 26 November 2021, 11:30 WIB

LYF Official Ikut Meriahkan Jogja Fashion Week 2021

Djoko Sardjono | Weekend
LYF Official Ikut Meriahkan Jogja Fashion Week 2021

MI/Istimewa
Salah satu produk LYF Official yang dipamerkan di ajang Jogja Fashion Week 2021.

 

LOVE Yourself First (LYF) Official turut memeriahkan Jogja Fashion Week 2021 di Paviliun Jogja National Museum (JNM) Block Yogyakarta, 25-27 November 2021.

Dalam even Jogja Fashion Week (JFW) 2021, LYF Official menampilkan 24 busana dengan beragam motif dan jenis mulai dari pakaian (dress), gaun, kemeja, dan masih banyak lagi.

Menurut Pimpinan LYF Official Arya Septiadi Bayu Agung, Kamis (25/11), dengan keikutsertaannya dalam JFW diharapkan berdampak pada pemulihan ekonominya di masa pandemi.

Baca juga: Kobayanita Ingin Kembangkan Ekonomi Kebaya

"Ya, harapannya saya ada dampak pemulihan ekonomi pada sektor industri kreatif dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) khususnya yang bergerak di  bidang fesyen," imbuh Arya.

Sasaran JFW adalah untuk mendorong industri kreatif, khususnya fesyen, agar bisa bangkit berkarya dan menciptakan produk berkualitas dan berdaya saing.

LYF Official dirintis Arya dan Luthfi Mala'il Khusna, istrinya, sejak tiga tahun lalu. Produk yang dikembangkan spesial pasangan berpakaian (dress couple) berbahan kualitas premium.

Selain pakaian dewasa, juga ada koleksi pakaian anak dan jilbab berbagai jenis dan model. Di masa pandemi covid-19, saat ini, masker eksklusif pun diproduksi dan dipromosikan.

"Sejauh ini, strategi bisnis LYF Official, yakni selain tampil dalam even pameran juga memanfaatkan platform digital, seperti instagram, website, dan berbagai pasar," kata Arya. (OL-1)

Baca Juga

unsplash.com/NASA

Ilmuwan yakin Air dari Hasil Letusan Gunung di Bulan dapat Dikonsumsi

👤Devi Harahap 🕔Selasa 24 Mei 2022, 07:00 WIB
Letusan tersebut menghasilkan dampak jangka panjang pada kondisi Bulan. Salah satunya adalah permukaan es yang berasal dari uap air akibat...
AFP

Asteroid Ukuran Besar akan Melintas dekat Bumi pada 27 Mei

👤Devi Harahap 🕔Selasa 24 Mei 2022, 06:37 WIB
Para ilmuwan memprediksi asteroid itu bergerak dengan kecepatan sekitar 47.200 mph (76.000 km/jam) atau 20 kali lebih cepat dari...
Unsplash

Peningkatan Suhu Bumi Lebih Ganggu Tidur Perempuan dan Lansia

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 23 Mei 2022, 15:35 WIB
Secara umum perempuan memiliki massa lemak yang lebih tinggi dari lelaki, sehingga membuat proses pendinginan lebih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya