Selasa 22 November 2022, 17:19 WIB

Cristiano Ronaldo Meluncurkan Koleksi NFT Pertamanya Bersama Binance

Mediaindonesia.com | Teknologi
Cristiano Ronaldo Meluncurkan Koleksi NFT Pertamanya Bersama Binance

Dok. Binance
Koleksi NFT Christiano Ronaldo bersama Binance

 

PLATFORM bursa kripto, Binance menggandeng bintang sepak bola Cristiano Ronaldo untuk meluncurkan koleksi non-fungble token (NFT) pertamanya yang sudah tersedia sejak Jumat (18/11). 

Peluncuran itu didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

“Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet. Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," kata He Yi, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Binance.

Ronaldo mengatakan, koleksi NFT itu akan menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar yang diakuinya sebagai bagian besar dari kesuksesan karir sepak bolanya.

“Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," ujarnya.

Baca juga : Supertext, Platform Digital Jangkau Kawasan Pedalaman Indonesia

Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal. 

Sebanyak 45 NFT CR7 telah dijual dalam mekanisme lelang pada Jumat (18/11). Sisa 6.600 NFT (600 R dan 6.000 N) akan ditawarkan di Mekanisme Berlangganan Launchpad, mulai dari 77 BUSD untuk tingkat kelangkaan Normal.

?Setiap tingkat kelangkaan akan menawarkan fasilitas eksklusifnya sendiri, mulai dari pesan pribadi dari Cristiano Ronaldo, merchandise Binance bertanda tangan CR7, jersey bola bertanda tangan, akses terjamin untuk semua peluncuran NFT CR7 mendatang, kotak Misteri CR7 gratis, dan akses ke giveaway dengan merchandise dan hadiah bertanda tangan CR7.

Selain itu, pengguna baru yang mendaftar di Binance.me (dan menyelesaikan verifikasi identitas) akan menerima Kotak Misteri Cristiano Ronaldo. Kotak ini mungkin berisi NFT Ronaldo edisi terbatas. Kotak Misteri CR7 tersedia untuk 1,5 juta pengguna Binance baru pertama yang mendaftar dengan ID referral RONALDO, atau melalui laman khusus kampanye CR7.

Kumpulan koleksi NFT Cristiano Ronaldo lainnya di masa mendatang akan tersedia pada awal 2023. Semua koleksi akan tersedia secara eksklusif di Binance.me; ikuti Binance di Twitter untuk update terbaru. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Ini Daftar Video Terpopuler di Youtube Sepanjang 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 14:30 WIB
YouTube menyebutkan video trending terpopuler di Indonesia menunjukkan semakin pentingnya peranan komunitas daring di balik setiap...
Dok Google Developer Groups (GDG) Indonesia.

DevFest Indonesia 2022 Digelar di 10 Kota untuk Menjaring 5.000 Developers

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 13:38 WIB
Tingginya permintaan pengembang aplikasi di Indonesia membuat hingga kini, kita masih ‘mengimpor’ dari India, Vietnam,...
AFP

Elon Musk Umumkan Uji Chip Otak ke Manusia

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 02 Desember 2022, 11:43 WIB
Dia akan menguji produk tersebut pada manusia dalam enam bulan ke depan dan merasakannya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya