Senin 24 Oktober 2022, 13:00 WIB

TCL Buka Online Store Resmi di Indonesia

mediaindonesia.com | Teknologi
TCL Buka Online Store Resmi di Indonesia

Dok: TCL
Salah satu produk smart TV TCL

 

TCL Electronics adalah perusahaan elektronik yang didirikan pada 1981, kini telah berkembang pesat di industri TV global. TCL menyediakan beragam produk yang dapat dibeli langsung oleh konsumen melalui website TCL yang diresmikan pada 12 Oktober lalu, ,mulai dari TV Android, TV Google, ukuran 32 inch hingga 75 inch. Tak ketinggalan juga produk TCL Air Conditioner dan Mesin Cuci.

Dalam keterangan resminya yang diterima Media Indonesia, Senin (24/10), Peter Chen, General Manager TCL Indonesia mengatakan konsumen dapat memilih produk TV Google TCL yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Wide Color Gamut, MEMC dan juga Handsfree Voice Control.

Selain itu terdapat TV keluaran terbaru TCL yaitu Mini LED seri C835 yang membawa segudang benefit. Mini LED memiliki ukuran lampu latar LED 5 kali lebih kecil (0,02 inci), ini penting untuk proses micro dimming yang lebih sempurna.

Konsumen juga berkesempatan mengikuti Flash Sale dan beragam Giveaway menarik khusus di periode launching (17-28 Oktober 2022). “TCL juga memberikan garansi selama 7 hari untuk pengembalian barang apabila terdapat kerusakan akibat kesalahan pabrik atau kerusakan dalam proses pengantaran. Buy More Get More!.” (M-3)

Baca Juga

Dok. IMS

IMS Perkenalkan PA System Berbasis IP yang Punya Fitur Canggih

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:29 WIB
PA System adalah sistem penguat suara dan terdistribusi dengan komponen umum yang terdiri dari microphone, amplifier dan pengeras...
DOK MI.

Cegah Serangan DDoS, StormWall dan IDCloudHost Luncurkan Sistem Keamanan Siber

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:25 WIB
Pada kuartal ketiga 2022, Singapura mengalami lebih banyak serangan DDoS L3/4 daripada wilayah lain di...
Ist

Industri Aset Virtual Respons Seruan G20 untuk Tawarkan Solusi Isu Regulasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:25 WIB
Sejumlah Penyedia Layanan Aset Virtual atau Virtual Asset Services Providers (VASPs) telah mengumumkan usulan industri khusus yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya