Rabu 29 September 2021, 06:19 WIB

Aplikasi Olahraga Online Ajak Perusahaan Berkolaborasi

Mediaindonesia.com | Teknologi
Aplikasi Olahraga Online Ajak Perusahaan Berkolaborasi

DOK Pribadi.
Aplikasi ini dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

 

BEROLAHRAGA menjadi aktivitas rutin yang mulai dilakukan banyak orang di masa pandemi. Soalnya, aktivitas itu merupakan kebutuhan penting untuk meningkatkan imun kita ketika marak penyakit yang menyerang tubuh. Untuk itu memulai gaya hidup sehat dengan olahraga menjadi kegiatan yang semakin perlu dilakukan di masa sekarang. 

Kini sedang populernya aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan olahraga. Aplikasi ini hadir dengan layanan service on demand, sehingga memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan berbagai pilihan kegiatan olahraga melalui platform online. 

Salah satunya ialah STRONGBEE yang semakin populer dalam melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional. Aplikasi ini telah diluncurkan sejak 2019 yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Namun, namanya sudah didirikan pada 2018 oleh Farah Shanti Suraputra. Aplikasi ini dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

STRONGBEE juga memiliki layanan untuk perusahaan-perusahaan dengan memberikan program Corporate Wellness. Dengan program ini, aplikasi mendukung program kesehatan maupun branding untuk perusahaan. Program ini dibagi menjadi dua yaitu Corporate Wellness Program dan Corporate Wellness Branding. Corporate Wellness Program adalah penyediaan jasa untuk perusahaan dalam berbagai bentuk seperti kelas, workshop, talkshow, dan webinar dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan keinginan perusahaan dan bujet perusahaan. 

Co-Founder STRONGBEE Bima Pandu mengatakan untuk Corporate Wellness Program pihaknya mengadakan berbagai acara di antaranya workshop dengan ahli nutrisi, kelas-kelas olahraga yang bisa di-custom, kelas membuat sabun alami, dan masih banyak lain tergantung keinginan perusahaan. "Pada layanan Corporate Wellness Branding, kami menyediakan jasa untuk memperkenalkan suatu brand melalui event-event kolaborasi. Sebagai contoh event yang pernah diadakan kami sebelumnya yaitu kolaborasi event yoga dan meditasi bersama Youvit," tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (28/9).

Baca juga: Tiktok Klaim Miliki Lebih dari Satu Miliar Pengguna

Dengan Corporate Wellness Branding, Bima berharap hal tersebut juga bisa menjadi bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada merek tersebut ke ranah olahraga dan wellness. Dengan demikian merek-merek dapat melakukan kolaborasi dengan aplikasi itu melalui event. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rony Muharrman

Cloud Jadi Fondasi Pengembangan Inovasi dan Bisnis

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 14:23 WIB
Cloud telah menjadikan transformasi bisnis beserta inovasi-inovasinya terus...
Pinteres.com

Clubhouse Perkenalkan Fitur Terbaru Pinned Links untuk Promosi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 10:31 WIB
Media sosial berbasis audio Clubhouse memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Pinned Links yang mempermudah para penggunanya untuk...
Ist Gojek

Gojek Targetkan Transisi ke Kendaraan Listrik di 2030

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 15:11 WIB
Perusahaan teknologi transportasi dan pesan-antar, Gojek menargetkan pada tahun 2030 agar seluruh layanannya bisa transisi ke kendaraan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya