Senin 01 Maret 2021, 00:39 WIB

Werner Merasa Bersalah Soal Pemecatan Lampard

Widhoroso | Sepak Bola
Werner Merasa Bersalah Soal Pemecatan Lampard

AFP
Timo Werner

 

STRIKER asal Jerman, Timo Werner merasa bersalah soal pemecatan Frank Lampard dari kursi pelatih Chelsea. Ia meyakini andai saja dirinya bisa mencetak gol lebih banyak maka pemecatan itu tidak akan terjadi.

Setelah mencatat sederet hasil memuaskan sehingga the Blues terlempar dari jalur juara, Lampard dibebastugaskan dari tugasnya di Stamford Bridge pada 25 Januari.

Werner, yang merapat ke London dari RB Leipzig pada musim panas tahun lalu, merasa menyesal sering membuang peluang mencetak gol yang berbuntut pemecatan Lampard.

"Ketika Anda datang ke sini sebagai striker dan jadi andalan untuk mencetak gol, tentu saja saya merasa bersalah karena membuang banyak peluang," ujarnya pada Sky Sports.

"Tentu saja andai saya mencetak empat atau lima gol lebih banyak, maka mungkin saja manajer yang lama masih bertahan karena kami mungkin telah memenangkan dua atau tiga pertandingan. Tetapi kami tidak tidak bisa selalu melihat ke belakang, karena masih banyak pertandingan yang tersisa di depan," jelasnya.

Werner menjadi starter reguler di bawah komando Thomas Tuchel dengan tugas di sisi kiri lini serang pada formasi anyar 3-4-3.

Mantan bintang Leipzig ini menakhiri 14 laga tanpa gol dengan menjebol gawang saat Chelsea menghabisi Newcastle 2-0 pada 15 Februari lalu dan dia juga telah mencatatkan tiga assist di enam pertandingan pertama bersama Tuchel. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Tuchel Tolak Pastikan Kante Bermain Sejak Awal Kontra Porto

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 08:47 WIB
Kante sempat mengalami masalah hamstring saat tampil bersama tim nasional Prancis, akhir Maret lalu, yang membuat dirinya absen saat...
AFP/CRISTINA QUICLER

Tuchel Tegaskan Targetkan Raih Trofi Bersama Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 08:19 WIB
Chelsea akan bermain di laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Porto, Rabu (14/4) dini hari WIB, sebelum melawan Manchester...
AFP/CHRISTOF STACHE

Flick Bertekad Buat Kejutan di Paris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 07:40 WIB
Flick menegaskan timnya, saat ini, memiliki motivasi tinggi dan siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa membalikkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya