Selasa 29 September 2020, 04:35 WIB

Menjamu Arsenal, Liverpool Digdaya dengan Skor 3-1

Akhmad Mustain | Sepak Bola
Menjamu Arsenal, Liverpool Digdaya dengan Skor 3-1

JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
Para pemain liverpool merayakan gol ketiga ke gawan Arsenal

 

LIVERPOOL berhasil meraih tiga poin saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield usai menang dengan skor 3-1. Kemenangan atas Arsenal ini membuat The Reds meraih hasil sempurna dalam tiga pertandingan liga inggris.

Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui kaki penyerang mereka Alexander Lacazette yang berdiri bebas di muka gawang pada menit ke-25. Namun Liverpool berhasil membalasnya lima menit berselang melalui Sadio Mane.

Kemudian, pada menit ke 34, Robertson membayar lunas kesalahannya. Umpan silang Alexander-Arnold berhasil dikuasainya dan sontekannya berhasil melewati Kiper Arsenal Bernd Leno. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Liverpool ini bertahan hingga turun minum.

Jalannya babak kedua tetap berlangsung alot bagi kedua tim, hinhga gol pamungkas yang dicetak pemain pengganti Diogo Jota pada menit ke 88.

Setelah pertandingan ini, Arsenal kembali berkunjung ke Anfield untuk menjalani pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di ajang Community Shield.

Susunan Pemain

Liverpool : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Arsenal : Bernd Leno; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.(OL-4)

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya