Kamis 01 Desember 2022, 13:41 WIB

Harlah ke-29, Mardiono Ajak GMPI Berjuang Angkat Suara PPP

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Harlah ke-29, Mardiono Ajak GMPI Berjuang Angkat Suara PPP

dok.ist
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI

 

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berpesan agar Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) senantiasa berjuang untuk menorehkan sejarah baik. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI.

“Saya minta kepada rekan-rekan GMPI bisa menorehkan sejarah, bagaimana mengangkat perjuangan PPP. Dimana saat ini kondisi perolehan suara kecil, GMPI bisa berjuang bersama mengangkat kejayaan PPP,” tutur M Mardiono, di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, kemarin.

Mardiono menilai saat ini badan otonom (banom) partai yang di dalamnya termasuk GMPI sudah bekerja gigih untuk konsolidasi tingkat nasional. Bahkan, terkait kerja elektoral terus dijalankan dengan baik.

“Dengan begitu saya yakin PPP bisa meningkat secara signifikan karena pergerakan kader, pengurus harian, maupun seluruh banom,” ungkapnya.

Terakhir, ia menambahkan bahwa GMPI memiliki makna penting bagi proses perjalanan politik partai berlambang Kabah. GMPI pun diharapkan bisa menjadi salah satu motor di lapangan sebagai perjuangan PPP.

“Karena kami punya empat banom yaitu GMPI, GPK, WPP, dan AMK yangpu nya makna penting bagi proses perjalanan politik. Inilah yang merupakan motor di lapangan untuk perjuangan PPP,” pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Mardiono: PPP Bisa Eksis Berkat Basis Loyal, 2024 Yakin Lolos PT

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rivan Awal L

Jaksa Tolak Pledoi Hendra Lantaran Hanya Berisi Perjalanan Hidup dan Karir

👤Khoerun Nadif R 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:32 WIB
, Jaksa pun mengambil sikap untuk tidak menanggapi nota pembelaan oleh pihak Hendra lantaran  tidak masuk dengan perkara obstruction...
dok.mi

Pakar Hukum: Sah-sah Saja Jaksa Tuntut Eliezeer 12 Tahun

👤Selamat Saragih 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:27 WIB
PAKAR hukum pidana, Prof Hibnu Nugroho, mengatakan, sah-sah saja jika ada pandangan lain soal "justice collaborator" dari JPU...
AFP

Presiden: Tidak hanya Bebas, Pers juga Harus Bertanggung Jawab

👤Abdhika Prasetyo 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:15 WIB
Presiden Joko Wododo mengamanatkan Dewan Pers untuk menyosialisasikan kepada seluruh media di Indonesia akan pentingnya kerja jurnalistik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya