Kamis 06 Mei 2021, 20:50 WIB

Kuatkan Soliditas, Sekjen Partai Pendukung Jokowi-Maruf Bukber

Cahya Mulyana | Politik dan Hukum
Kuatkan Soliditas, Sekjen Partai Pendukung Jokowi-Maruf Bukber

DOK PDIP
Sekjen parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

 

PARA sekretaris jenderal (Sekjen) partai pendukung Jokowi-Maruf Amin berbuka bersama di kantor DPP PDIP. Tujuannya untuk meningkatkan soliditas dalam mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

"Sore hari ini kita seluruh sekjen partai koalisi pendukung pemerintah melaksanakan buka bersama di kantor PDI Perjuangan. Semoga melalui buka bersama di bulan Ramadan ini kita terus bisa menyolidkan kebersamaan kita sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan," kata Sekjen PPP Arwani Tomafi yang ditunjuk para sekjen untuk memberikan tanggapan usai acara berbuka, Jakarta, Kamis (6/5).

Selain Arwani Thomafi, hadir juga Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, lalu Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan dan hadir juga Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni, yang mantan Sekjen PSI saat pilpres 2019.

Baca juga: Survei LP3ES: Mayoritas Masyarakat Indonesia Puas terhadap Jokowi

Sebagai tuan rumah yang baik, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyajikan menu berbuka nasi liwet, bakso kuah, kolak dan es blewah. Makanan itu diyakini merupakan khas Nusantara.

"Dan kita tak bicara politik secara serius. Kita agak jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun selama ini komunikasi tetap dijaga," kata Hasto.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengaku senang bisa ngumpul bareng para sekjen tersebut. Pasalnya selama pandemi covid menyebabkan pertemuan secara fisik terbatasi.

"Apalagi bertemu dalam suasana Ramadan dan tadi ada kultum kebangsaan dari Gus Miftah," pungkasnya. (A-2)

 

 

Baca Juga

Antara

KY Sebut OTT Hakim Gerus Kepercayaan Terhadap Pengadilan

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Jumat 21 Januari 2022, 09:15 WIB
Joko mengatakan KY mendukung proses penegakan hukum oleh KPK. KY juga akan mengambil peran sesuai kewenangan karena yang terjerat merupakan...
MI/RAMDANI

Ditaksir Habiskan Rp243,15 M untuk Baliho, Elektabilitas Airlangga Masih Rendah

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 21 Januari 2022, 07:50 WIB
Berdasarkan asumsi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), total biaya yang dikeluarkan seluruh komponen yang ditugaskan mencapai Rp243,15...
MI/MOHAMAD IRFAN

Kepala Badan Otorita IKN Bakal Punya Panggung Menuju Pilpres 2024

👤Andhika Prasetyo 🕔Jumat 21 Januari 2022, 07:20 WIB
Presiden Joko Widodo telah mengungkap sosok yang menurutnya cocok menjadi kepala otoritas IKN. Sosok tersebut adalah yang pernah menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya