Selasa 14 Januari 2020, 21:46 WIB

Kubu Bamsoet Dipastikan Ditampung di Kepengurusan Partai Golkar

Kubu Bamsoet Dipastikan Ditampung di Kepengurusan Partai Golkar

Antara
Bambang Soesatyo dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

 

DPP Partai Golkar memfinalisasi susunan kepengurusan untuk periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo dipastikan menjadi Wakil Ketua Umum.

"Saya belum bisa memastikan apa namanya, yang jelas nanti malam kami diundang Ketua Formatur untuk rapat, nah tergantung keputusan malam ini," kata anggota formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (14/1).

Anggota formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. (MI/Susanto)

Dia memastikan Bambang Soesatyo akan menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, seperti yang sudah dinyatakan Airlangga. Selain itu menurut dia, para pendukung Bamsoet juga akan diakomodasi masuk dalam kepengurusan DPP Partai Golkar.

Doli mengatakan susunan kepengurusan Partai Golkar 2019-2024 memang sudah sampai tahap final namun dirinya belum memastikannya akan diumumkan karena akan dibahas pada Selasa malam. "Anggota formatur tugasnya membantu Ketua Formatur, semua keputusan ada di Ketua Formatur," ujarnya.

Doli mengatakan, Ketua dan para anggota formatur sudah menyampaikan masukan terkait nama-nama yang masuk dalam kepengurusan partai dan telah diinventarisasi.

Menurut dia, tinggal apakah draf tersebut masih perlu ada perubahan lagi atau tidak, yang keputusannya akan diambil. (X-15)

Baca juga: Golkar Usung Tradisi Urunan Danai Pilkada 2020

Baca juga: Airlangga Kembali Tunjuk Lodewijk Sebagai Sekjen Golkar

Baca juga: JK dan Luhut akan Diberi Posisi Kehormatan di Golkar

Baca Juga

Antara

Transfer BBM Ilegal, 2 Kapal Asing Diamankan Bakamla

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 24 Januari 2021, 14:57 WIB
Bakamla RI mengamankan dua kapal berjenis motor tanker (MT) yang diduga melakukan transfer bahan bakar minyak (BBM) ilegal di perairan...
Antara

Partisipasi Pilkada 2020 Tinggi, Ini Penyebabnya

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 24 Januari 2021, 14:45 WIB
Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) angka partisipasi pilkada 2020 secara nasional cukup baik di atas prediksi banyak kalangan...
ANTARA/M Agung Rajasa

Tidak Kunjung Tuntas, RUU Minol Dinilai Buat Bingung DPR

👤Fachr Audhia Hafiez 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:54 WIB
Lambannya pengesahan juga dilatarbelakangi penolakan sejumlah fraksi. Tercatat ada tiga fraksi yang menolak membahas RUU itu yakni PDI...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya