Jumat 15 Maret 2019, 12:55 WIB

Pelayanan di Kantor Kemenag Jatim Tetap Normal

Heri Susetyo | Politik dan Hukum
Pelayanan di Kantor Kemenag Jatim Tetap Normal

MI/Heri Susetyo

 

KABAR penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziey tidak memengaruhi pelayanan di kantor Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Jalan Raya Juanda Kabupaten Sidoarjo, Jumat (15/3). Pelayanan terpadu satu pintu di kantor ini tetap terlihat normal.

Dari pantauan Media Indonesia di lapangan, pelayanan di Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur masih tetap terlihat normal. Petugas Kanwil Kemenag Jatim masih bisa memberikan pelayanan dan tidak terpengaruh kabar penangkapan Romy.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya terkait penyelenggaraan haji dan umrah saja, namun juga pelayanan lain. Seperti zakat, wakaf, layanan pendidikan madrasah, layanan pembinaan agama Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha.

Baca juga: Pegawai Kemenag Jatim Bungkam Soal Penangkapan Romy

Masyarakat yang berdatangan melaksanakan salat Jumat di Kanwil Kemenag Jatim juga tidak terpengaruh isu penangkapan Romy. Jamaah terlihat berdatangan untuk menunaikan ibadah salat Jumat di masjid Kanwil Kemenag Jatim.

"Saya biasa salat Jumat di masjid ini," kata Nur, 30, salah satu jamaah.

Jumat (15/3) pagi dikabarkan, Romy ditangkap KPK di Kanwil Kemenag Jatim. Namun, para pegawai Kanwil Kemenag enggan berkomentar terkait hal itu. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA

Polri Periksa 18 Anggotanya terkait Insiden Kanjuruhan

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 03 Oktober 2022, 16:21 WIB
Untuk anggota kepolisian yang bertanggung jawab sebagai operator memegang senjata pelontar gas air mata saat ini masih didalami oleh Itsus...
ANTARA/M Risyal Hidayat

TNI bakal Proses Hukum Oknum Prajurit yang Tendang Suporter

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 03 Oktober 2022, 16:06 WIB
Menurut Panglima, tindakan oknum TNI yang melakukan tendangan kungfu ke bagian punggung salah satu suporter di dalam lapangan sudah sangat...
ANTARA/M Risyal Hidayat

Menkopolhukam: Pemerintah Bentuk TGIPF Usut Tragedi Kanjuruhan

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 03 Oktober 2022, 15:57 WIB
Tim ini dipimpin langsung dirinya dan melibatkan unsur pejabat atau perwakilan kementerian terkait, organisasi profesi olahraga sepak bola,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya