Pegawai Kemenag Jatim Bungkam Soal Penangkapan Romy

Penulis: Heri Susetyo Pada: Jumat, 15 Mar 2019, 12:52 WIB Politik dan Hukum
Pegawai Kemenag Jatim Bungkam Soal Penangkapan Romy

MI/Heri Susetyo

PEGAWAI Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur enggan berkomentar kepada awak media yang mencari informasi terkait penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy di kantor tersebut, Jumat (15/3).

Para pegawai mengaku tidak tahu-menahu saat awak media mencari informasi tersebut. Bahkan ada yang membantah ada penangkapan Gus Romy.

"Dari pagi, sejak jam 06.00 WIB, saya berjaga, tidak melihat ada penangkapan atau ada rombongan di kantor ini," kata Yanto, petugas keamanan Kanwil Kemenag Jatim.

Baca juga: PPP Tunggu Keterangan Resmi KPK Terkait Romy

Meski begitu, awak media melihat ada sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Gedangan dan Sedati datang ke Kanwil Kemenag Jatim.

Sejumlah intel polsek tersebut, terlihat berada di sekitar kanwil. Demikian pula ada mobil patroli Polsek Gedangan masuk ke halaman kanwil. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More