Selasa 30 Agustus 2022, 21:55 WIB

Baleno dan S-Presso Ikut Menyumbang Penjualan Suzuki di GIIAS 2022

RO | Otomotif
Baleno dan S-Presso Ikut Menyumbang Penjualan Suzuki di GIIAS 2022

SIS
.

 

PENCAPAIAN positif selama penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City beberapa waktu lalu dialami oleh hampir seluruh agen pemegang merek (APM), tidak terkecuali dengan Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melaporkan pihaknya merasakan tingginya minat dan antusiasme masyarakat untuk membeli mobil. Hal ini terlihat dari tingginya jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Suzuki yang mencapai 1.274 pemesanan selama periode GIIAS berlangsung.

“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022. Pencapaian ini memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing,” terang Assistant. to Departement Head 4W Sales SIS Sukma Dewi, Jumat (26/8) lalu.
 
Sepanjang GIIAS 2022, S–Presso berkontribusi sebanyak 189 SPK, sedangkan Baleno menyumbang 112 SPK. Pencapaian jumlah SPK tersebut terbilang tinggi untuk model baru.

Selain S–Presso dan Baleno, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif terhadap total SPK Suzuki selama periode GIIAS 2022. SPK untuk XL7 tercatat sebanyak 270 unit disusul All New Ertiga (hybrid dan non-hybrid) yang meraup 152 SPK.

“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antuasisme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso. Untuk masyarakat yang belum sempat membeli Baleno atau S–Presso di GIIAS, kami mengundang untuk datang langsung ke diler-diler Suzuki terdekat dan melakukan test drive di sana,” tutup Dewi. (S-4)

Baca Juga

Dok. HPM

All New BR-V Pop Park Sambangi Kota Bandung

👤RO 🕔Minggu 25 September 2022, 20:43 WIB
Kiara Artha Park dipilih oleh Honda kali ini karena memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama...
DOK. SUBARU INDONESIA

Subaru Serah Terima The All-New BRZ ke Delapan Konsumen Pertama

👤RO 🕔Minggu 25 September 2022, 20:14 WIB
Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga meluncurkan aksesoris resmi 'Subaru Tecnica International (STI) Performance...
Dok.BP

SPBU BP-AKR Gelar Program Gratis 1 Liter

👤RO 🕔Jumat 23 September 2022, 20:07 WIB
Sejarah 'pom bensin' pertama di dunia merupakan apotek...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya