Senin 28 Maret 2022, 22:34 WIB

MercedesTrophy Indonesia di Medan Lahirkan Pemenang Hole in One

RO | Otomotif
MercedesTrophy Indonesia di Medan Lahirkan Pemenang Hole in One

MBDI
.

 

MRERCEDES-BENZ Indonesia mengawali kualifikasi putaran pertama MercedesTrophy Indonesia 2022 edisi ke-26 yang diselenggarakan di Royal Sumatera Golf Course, Medan pada Sabtu (26/3) .Bagi salah satu pegolf, mimpi menjadi kenyataan ketika meraih hadiah hole-in-one di 'nomor keberuntungan' hole 13, yaitu Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line.

"Kami sangat senang untuk mengawali turnamen golf edisi ke-26 yang paling bergengsi dan diselenggarakan oleh brand otomotif di Indonesia. Dengan penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2022, kami terus berkomitmen memberikan Best Customer Experience melalui olahraga golf. Untuk pertama kalinya di Medan, kami telah menyambut pelanggan setia kami di babak kualifikasi pertama MercedesTrophy dan percaya bahwa lebih banyak pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi di babak berikutnya," ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun.

MercedesTrophy Indonesia 2022 memiliki total 6 putaran kualifikasi; dimana pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, markas dari Mercedes-Benz atau Mercedes-Benz Luxury Golf Experience. 

Namun bagi peserta yang belum memiliki Mercedes-Benz masih bisa berpartisipasi sebagai perserta golf regular karena dalam babak kualifikasi Mercedes-Benz Indonesia akan bermitra dengan turnamen golf dari pihak ketiga.

Deputy Director Marketing Communication & PR MBDI Hari Arifianto mengatakan, agar turnamen semakin menarik dan berkesan kami menyediakan hadiah utama setidaknya dua kendaraan Mercedes-Benz untuk hole-in-one kepada para penggemar golf yang berpartisipasi MercedesTrophy Indonesia 2022 tahun ini,"

Bahkan pada babak pertama kualifikasi di Medan bersama dengan Jeumpa Open Tournament Series 2022, disediakan empat unit Mercedes-Benz, masing-masing E 200 Avantgarde Line di Hole 8,  GLA 200 AMG Line di Hole 13 serta dua unit A-Class Sedan di Hole 5 dan Hole 15 masing-masing sebagai grand prize untuk pemenang hole-in-one. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasme dan dukungannya pada babak kualifikasi pertama MercedesTrophy Indonesia 2022 di Medan. Selain itu, kami ingin mengucapkan selamat kepada qualifiers untuk MercedesTrophy Indonesia Final dan Bapak Jimmy Amsyah yang akan menikmati Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line barunya setelah pukulan bola kemenangannya di hole-in-one", tutup Choi Duk Jun. (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya